Dipublish pada Selasa, 10 Sep 2024 | 15:22

Tablet Acer Iconia X12 Bawa Layar AMOLED dengan Baterai 10.000 mAh

harga iconia x12Foto: Acer

Acer resmi memperkenalkan perangkat tablet terbarunya, Iconia X12 yang mengusung layar AMOLED, prosesor kuat di kelasnya, dan baterai berkapasitas jumbo dengan daya tahan kuat, serta sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat.

Acer Iconia X12 dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan pengalaman hiburan pengguna. Tablet Acer terbaru ini mengusung layar AMOLED berukuran 12.6 inci yang mampu menghasilkan visual beresolusi 2560 x 1600 piksel, dan sudah mendukung refresh rate 60 Hz, dengan kecerahan 400 nits.

Tablet ini diklaim dapat memaksimalkan fitur layar terpisah untuk bekerja. Dalam memenuhi kebutuhan membuat konten, Acer Iconis X12 memiliki kontras warna yang tinggi. Sementara untuk kebutuhan gaming, tampilannya diklaim anti lag. Speaker-nya sudah stereo quad.

harga iconia x12Foto: Acer

Untuk memaksimalkan fungsinya, tablet Acer terbaru ini menghadirkan aksesoris yang mendukung produktivitas dan kreativitas seperti stylus pen, casing portfolio dengan slot stylus dan penyangga berbagai sudut, keyboard bluetooth yang dapat dilepas-pasang dan trackpad yang memberikan opsi pengetikan tambahan.

Tablet Acer Iconia X12 juga dilengkapi dengan kamera depan 8 MP dan kamera belakang 13 MP. Kameranya dilengkapi flash dan autofocus untuk panggilan video maupun pengambilan gambar yang lebih baik. 

Perangkat ini berjalan pada sistem operasi android 14 dan ditenagai prosesor MediaTek Helio G99 yang dibangun pada chip 6 nm. Prosesornya didukung oleh RAM 8 GB, dengan ruang penyimpanan internal dengan opsi 128 GB dan 256 GB. Untuk menambah memori, tersedia slot microSD yang dapat menampung hingga 1 TB.

Kinerja keseluruhan dari Acer Iconia X12 didukung oleh baterai jumbo berkapasitas 10.000 mAh yang sudah mendukung teknologi fast charging untuk melakukan pengisian daya secara cepat. Tablet ini juga mendukung Wi-Fi 5, GPS, Bluetooth 5.2, dan USB Type-C.

Acer Iconia X12 telah diluncurkan di Berlin, Jerman, dan juga akan tersedia di Indonesia. Namun detail varian produk yang rilis dan harga resminya di Indonesia masih belum diungkap.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT

HARGA TERENDAH DENGAN PRODUK TERKAIT