Dipublish pada Jumat, 6 Sep 2024 | 15:00

Lenovo Yoga Slim 7i Aura Edition Punya Fitur Unik, Apa Saja?

Laptop Lenovo Yoga Slim 7i Aura Edition menawarkan kontrol lebih tinggi dengan menggunakan Mode Smart.

Lenovo Yoga Slim 7i Aura Edition Punya Fitur Unik, Apa Saja?
Lenovo mengumumkan perangkat terbaru yang semakin melengkapi portofolio Lenovo Yoga. Hadir dalam model seri Lenovo Yoga Slim 7i Aura Edition, laptop ini dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas pengguna melalui kekuatan AI.

Lenovo Aura Edition adalah hasil kolaborasi desain selama beberapa tahun dengan Intel yang menawarkan pengguna pengalaman terbaik dalam hal kualitas premium, desain, dan teknologi inovatif. 

Selain Lenovo ThinkPad™ X1 Carbon Gen 13 Aura Edition, Lenovo Yoga Slim 7i Aura Edition (15", 9) merupakan contoh utama dari kualitas premium dan teknologi inovatif.

Laptop Lenovo terbaru ini juga menawarkan perpaduan fitur unik yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Apa saja?

Fitur Unik Lenovo Yoga Slim 7i Aura Edition

Mode Smart

Laptop Lenovo Aura Edition menawarkan kontrol lebih tinggi atas kustomisasi PC dengan menggunakan Mode Smart yang menyesuaikan secara otomatis dengan kebutuhan pengguna, baik itu untuk bekerja, bersantai, membuat konten, atau lainnya.

Mode Smart secara dinamis menyesuaikan kinerja dan pengaturan sistem, memberikan kondisi optimal untuk setiap aktivitas. Pilihannya sebagai berikut :

- Mode Attention

Ketika produktivitas sangat penting, Mode Attention memungkinkan pengguna untuk memblokir situs web yang mengganggu sehingga mereka dapat fokus pada tugas yang ada.

- Fitur Wellness

Termasuk fitur kesehatan mata dan peringatan postur yang membantu mengurangi kelelahan dan mengingatkan pengguna untuk beristirahat, menjaga kesehatan mata dan postur tetap terjaga saat mereka sedang bekerja.

- Alat Kolaborasi

Serangkaian pengaturan yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman panggilan video, termasuk peningkatan pencahayaan rendah, presenter virtual, dan blur latar belakang, yang meningkatkan kejelasan dan kenyamanan saat bekerja sama dengan orang lain.

- Mode Shield

Fokus pada perlindungan privasi dengan fitur-fitur seperti peringatan privasi, perlindungan privasi, dan VPN otomatis untuk memastikan keamanan dan perlindungan saat bekerja dengan informasi sensitif.

- Terakhir, saat melakukan komputasi di luar stopkontak, daya tahan baterai menjadi hal yang terpenting. Pengguna memiliki akses cepat ke pengaturan daya untuk membantu mengoptimalkan daya tahan dan kinerja baterai, memaksimalkan waktu antar pengisian daya.

Smart Share

Memungkinkan berbagi gambar dengan mulus menggunakan kecerdasan buatan antara smartphone dan laptop. Fitur ini mendukung platform Android dan iOS.

Pengguna dapat dengan mudah mengetuk smartphone yang mendukung di tepi layar, yang akan memicu laptop untuk secara otomatis meluncurkan aplikasi Smart Share di kedua perangkat, memungkinkan transfer foto terbaru dengan cara drag-and-drop. 

Smart Care

Menawarkan dukungan waktu nyata dan pemecahan masalah dari teknisi Lenovo yang sesungguhnya, yang dapat diakses melalui PC dan telepon.

Melalui layanan Lenovo Premium Care, pengguna dapat melakukan obrolan langsung atau menghubungi dukungan untuk mendapatkan bantuan yang juga menawarkan dukungan langsung dari teknisi.

Spesifikasi Lenovo Yoga Slim 7i Aura Edition

Lenovo Yoga Slim 7i Aura Edition Punya Fitur Unik, Apa Saja?
Selain fitur Lenovo Aura Edition, Lenovo Yoga Slim 7i Aura Edition (15", 9) adalah laptop Intel Evo Edition yang ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra (Seri 2), dengan prosesor hibrida 8-core dan grafis (GPU) berperforma tinggi untuk kinerja yang lancar dan efisien selama mengerjakan tugas-tugas yang menuntut. 

Unit pemrosesan neural (NPU) memberikan lebih dari 45 TOPS dan mempercepat aplikasi berbasis AI untuk kreator yang membutuhkan daya komputasi dengan bantuan AI. 

RAM hingga 32GB dengan kecepatan 8533MHz memungkinkan pengguna untuk multitasking dengan mudah, sementara penyimpanan SSD hingga 1TB menyediakan ruang yang cukup untuk file besar dan akses data yang cepat. 

Dirancang untuk sesi kreatif yang panjang, baterai 70WHr memastikan bahwa pengguna dapat melanjutkan proyek mereka di sela-sela pengisian daya. 

Konektivitasnya mulus dengan Wi-Fi® 7 dan Bluetooth® 5.4, memungkinkan koneksi nirkabel yang cepat dan stabil. 

Berbagai port, termasuk Thunderbolt™ 4, menyediakan opsi yang serbaguna untuk menghubungkan perangkat periferal, mentransfer data dengan cepat, dan memperluas kemampuan laptop. 

Fitur-fitur ini menjadikan Yoga Slim 7i Aura Edition pilihan yang sangat baik untuk pengguna yang membutuhkan kinerja tinggi, visual yang menakjubkan, dan konektivitas yang andal dalam usaha kreatif mereka.

Laptop ini juga bersertifikat karbon netral, dan seperti semua laptop Lenovo Yoga, dilengkapi dengan keanggotaan Adobe Creative Cloud gratis selama 2 bulan.

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT