Dipublish Pada Rabu, 21 Agu 2024 | 10:38

Tablet Infinix XPad Pakai Chipset Helio G99, Rilis 27 Agustus


Setelah meluncurkan laptop gaming pertamanya, Infinix sedangkan menyiapkan amunisi baru berupa perangkat tablet perdananya di Indonesia, yaitu Infinix XPad.

Menurut Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia, mengatakan, Infinix XPad akan resmi hadir di Indonesia pada 27 Agustus 2024. Semakin istimewa karena Indonesia akan jadi salah satu market pertama XPad.

Secara spesifikasi, Infinix XPad akan hadir dengan beberapa fitur unggulan, salah satunya penggunaan layar berukuran 11 inci. Layar ini memiliki resolusi Full HD+ untuk visual yang luas dan jernih.

Performa tablet terbaru ini ditenagai dapur pacu chipset Helio G99 yang banyak digunakan di hp kelas menengah. CHipset ini masih cukup oke untuk diajak gaming.

Tidak hanya itu, Infinix XPad ini juga akan dilengkapi dengan Folax Voice Assistant yang diperkuat oleh ChatGPT, membantu pengguna menjalankan berbagai tugas dengan mudah dan efisien. 

Infinix juga berkolaborasi dengan Garena Free Fire. Kolaborasi ini mencakup optimalisasi perangkat oleh tim R&D Infinix untuk memastikan performa terbaik saat memainkan mobile game, khususnya Free Fire. 

Untuk spesifikasi lengkap dan harga Infinix XPad ini kita tunggu hingga tanggal peluncurannya yaa.

Content Writter

2543 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.