Dipublish Pada Kamis, 18 Jul 2024 | 15:10

Bocoran Spesifikasi Redmi Pad Pro, Rilis 23 Juli di Indonesia!

Foto: Xiaomi

Xiaomi kembali akan meluncurkan perangkat tablet terbarunya di Indonesia, yakni Redmi Pad Pro, pada Selasa (23/7) mendatang. Tablet Pro pertama di seri Redmi ini hadir dengan mengusung tagline “Fun Made Bigger”, karena menawarkan ukuran layar yang lebih besar, 12.1 inci.

Redmi Pad Pro dijanjikan akan memberikan performa yang mumpuni di kelasnya. Meski belum secara detail diungkap, namun Xiaomi Indonesia telah memberikan sedikit bocoran resmi terkait spesifikasinya.

Tablet Xiaomi terbaru ini berfokus pada pengalaman pengguna, dengan menyorot pada fitur-fitur yang secara khusus dikembangkan untuk mengakomodasi kebutuhan kreatif. Ukuran layar yang lebih besar juga telah mendukung refresh rate 120 Hz. Berbagai peningkatan juga akan hadir di Redmi Pad Pro.

Beralih ke sisi performa, Redmi Pad Pro ditenagai oleh prosesor Snapdragon 7s Gen 2 yang diklaim mampu memberikan kinerja mulus, terutama saat disandingkan dengan sistem operasi Xiaomi HyperOS. Selain untuk kreativitas, tablet ini juga dijanjikan sebagai perangkat hiburan yang lengkap.

Pada paket penjualannya nanti, Redmi Pad Pro akan membawa aksesoris tambahan berupa Redmi Pad Pro Keyboard dan Redmi Smart Pen. Ini adalah pertama kalinya lini tablet Redmi dilengkapi dengan aksesoris eksternal.

Detail lebih lengkap terkait spesifikasi dan harga Redmi Pad Pro akan diungkap pada tanggal 23 Juli 2024 saat perangkat tablet Xiaomi terbaru ini diluncurkan secara resmi di Indonesia.

Content Writter

1606 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.