Diperbaharui Pada Kamis, 4 Jul 2024 | 17:40

Infinix Rilis Laptop Gaming dengan Spek Gahar Harga Murah


Infinix resmi meluncurkan produk terbaru dari lini Infinix GT Verse, yaitu Infinix GTBooK di Indonesia. Laptop gaming ini punya spek gahar dan ditawarkan dengan harga terjangkau.

Infinix GTBooK tersedia dalam dua varian yaitu GTBooK i9 dengan prosesor Intel® Core™ i9, dan GTBooK i5 dengan prosesor Intel® Core™ i5. 

Infinix GTBooK i9 misalnya, sudah dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i9 generasi 13 yang didukung RAM 16 GB LPDDR5X dan storage SSD 512 GB PCle 4.

Pengolah grafis menggunakan NVIDIA® GeForce RTX™ 4060 dengan VRAM GDDR6 8 GB, dukungan real-time ray tracing, serta teknologi AI-supported DLSS 3 untuk memberikan performa gaming dengan frame rate yang stabil serta kualitas visual yang selalu tajam dan jernih.

Sementara GTBooK i5 menggunakan prosesor Intel® Core™ i5 yang diperkuat dengan NVIDIA® GeForce RTX™ 3050. Untuk fitur pendukung lainnya sama dengan varian Intel® Core™ i9. 

Keduanya mengusung elemen mecha design dengan material AD Aluminium Alloy yang tangguh, bebas korosi, namun tetap ringan serta finishing yang halus dan detail.

GTBooK memiliki bentuk ramping dan portabel dengan berat hanya 1,99kg dan ketebalan 19mm. Melengkapi desain stylish, GTBooK hadir dengan display 16 inch 100% sRGB, serta 120Hz refresh rate.

Fitur kustomisasi pada keyboard dan bagian belakang laptop yang sudah dilengkapi dengan RGB light.

Tidak hanya itu, Infinix GTBooK juga dilengkapi dengan sistem pendingin ICE STORM 3.0+ dengan dual fan menjaga suhu GTBooK tetap stabil selama sesi gaming yang panjang. 

Konektivitas WiFi 6 juga siap meningkatkan kecepatan internet dan mengurangi latensi, sementara dual speaker DTS memastikan kualitas audio yang superior.

Untuk pengisian daya, GTBooK dilengkapi dengan adaptor 190W dan baterai 70Wh, memungkinkan performa tahan lama dan pengisian cepat untuk sesi permainan tanpa hambatan. 

Tersedia juga port USB, HDMI, Type-C, dan headphone jack untuk skenario penggunaan aksesoris headset yang lebih fleksibel.

Harga dan Ketersediaan


Infinix GTBooK dapat dibeli mulai 7 Juli 2024 pada sesi first sale di semua channel penjualan resmi Infinix yang terdapat di platform e-commerce. 

Dalam sesi ini, varian Intel® Core™ i9 dengan harga spesial Rp 17.999.000 dari harga normal Rp 18.999.000 sedangkan varian Intel® Core™ i5 dijual dengan harga spesial Rp 11.999.000 dari harga normal Rp 12.999.000

Menambah semarak peluncuran laptop gaming Infinix, untuk setiap pembelian Infinix GTBooK, konsumen berkesempatan mendapatkan aksesoris bundling sekaligus, yakni GT Gaming Headphone, GT Gaming Mouse, dan GT LED mousepad. Bonus pembelian ini bisa didapatkan selama persediaan stok masih ada.

Content Writter

2486 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.