Diperbaharui Pada Rabu, 3 Jul 2024 | 14:30

Sharp Luncurkan Purefit Mini Series dengan 7 Fitur Unggulan

Sharp merilis Purefit mini series

Sharp resmi merilis produk air purifier terbarunya yaitu Sharp Purefit mini series yang melengkapi line up Air Purifier Purefit sebelumnya yang didisain dengan coverage area terbesar yaitu 84m2.

Sharp Purefit mini series dihadirkan untuk memenuhi permintaan pasar dengan coverage area yang lebih kecil. Dimana permintaan Air Purifier dengan kapasitas kecil cenderung meningkat, dan tren Air Purifier sekarang didisain stylish agar cocok dengan disain kamar anak ataupun ruangan yang kecil.

“Produk ini masih mengusung tema Pure Air Pure Lifestyle yang memadukan antara inovasi teknologi dengan interior rumah”, ungkap Yudha Eka Putra, PSG Manager for AC dan Air Purifier, PT Sharp Electronics Indonesia. 

Hadir dalam tiga tipe yaitu Sharp Purefit FP-S40Y-T, Sharp Purefit FP-S40Y-W dan Sharp Purefit FP-S42Y-L, Sharp Purefit mini series dibenamkan beragam fitur yang tak kalah canggihnya guna meningkatkan kualitas udara yang lebih bersih, sehat dan segar dalam ruangan.

Berikut fitur air purifier Sharp Purefit Mini series :

Fitur Sharp Purefit Mini Series


1. Plasmacluster HD 7000

Sharp Purefit mini- series dapat menghasilkan 7000 ion positif dan negatif per 1 centimeter kubik, sehingga dapat menonaktifkan virus, bakteri dan partikel bahaya di udara dengan lebih cepat dan efektif. 

2. Coverage Area 30 M2

Walau hadir dengan ukuran produk yang mini namun kemampuannya untuk membersihkan udara tetap optimal hingga ukuran ruangan 30 M2.  

3. Garansi Penggunaan filter hingga 2 tahun 

Filter Air Purifier Purefit ini dapat digunakan hingga 2 tahun, sehingga biaya yang ditimbulkan untuk penggantian filter lebih efisien. 

4. Double Suction Filter

Kemampuan Double – Suction Filter yang dapat menghisap udara dari dua sisi kanan dan kiri membuat proses penjernihan udara dapat dilakukan jauh lebih cepat dan maksimal.

5. CADR (Clean Air Delivery Rate) 

CADR (Clean Air Delivery Rate) adalah ukuran efisiensi alat pembersih udara dalam membersihkan udara di suatu ruangan, dengan memilih pembersih udara dengan peringkat CADR tinggi - berarti alat ini mampu membersihkan udara lebih cepat dan efisien.

Sharp Purefit FP-S40Y dan FP-S42Y ini nilai CADR nya 260m³/jam.

6. AIOT 

Khusus untuk tipe FP-S42Y, sudah dilengkapi fitur AIOT yang dapat dioperasikan melalui aplikasi Sharp Air.  

7. Biomass Material

Sharp Purefit mini - series tipe FP-S42Y ini terbuat dari bahan biomass material yang ramah lingkungan. 

Harga dan Ketersedian


Sharp Purefit mini-series sudah tersedia dipasaran dengan tiga pilihan warna off white, brown dan Gray. Ketiga tipe produk ini dilempar ke pasaran dengan kisaran harga 2 Jutaan.

JIka tertarik Anda dapat membeli secara offline di toko Best Electric, Electronic City dan Informa kemudian untuk online store di Blibli.

“Setiap transaksi pembelian Sharp Purefit mini series tipe apapun selama periode 3 – 5 Juli 2024 akan mendapatkan cashback e wallet sebesar Rp 200.000. Kami optimis bisa memenuhi target penjualan sebesar 2.000 unit,” tutup Yudha.

Content Writter

2486 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.