Diperbaharui pada Kamis, 20 Juni 2024 | 11:02

Huawei MatePad 11.5 S, Tablet dengan Layar PaperMatte Display 2.0 Anti-Glare

tablet huawei terbaru

Huawei Device Indonesia mengumumkan kehadiran perangkat tablet terbarunya, Huawei MatePad 11.5 S yang akan segera rilis dalam waktu dekat. Tablet Huawei terbaru ini membawa sejumlah peningkatan seperti layar PaperMatte Display 2.0 anti-glare, serta teknologi True-to-life colors dan Eye Protection Certification yang semuanya berfokus pada kenyaman mata pengguna.

Selain membawa berbagai peningkatan dari segi spesifikasi, Huawai MatePad 11.5 S juga menghadirkan pembaruan dari sisi desain, dengan opsi warna baru yang membuat tampilan tablet terlihat lebih vibrant, yakni warna violet dan space grey.

tablet huawei terbaru

Khusus untuk mendukung kreativitas pengguna yang fokus pada aktivitas menggambar, tablet Huawei terbaru ini datang dengan aplikasi GoPaint yang merupakan sebuah aplikasi menggambar pertama yang dikembangkan oleh Huawei. 

Pemanfaatan aplikasi GoPaint mendapatkan dukungan dari stylus pencil yang dilengkapi dengan teknologi NearLink. Selain pada stylus pencil, teknologi ini juga disematkan di keyboard dan mouse yang menjadi aksesori pendukung Huawei MatePad 11.5 S.

tablet huawei terbaru

Huiler Fan yang menjabat sebagai Country Head Hawei Device Indonesia mengungkapkan bahwa tablet Huawei terbaru ini dirancang sebagai solusi terkini untuk menemani produktivitas dan kreativitas harian pengguna, melalui beragam fitur dan teknologi yang berfokus pada kenyamanan dan keamanan.

Huawei MatePad 11.5 S akan tersedia di Indonesia mulai tanggal 25 Juni 2024.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1533 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.