Diperbaharui Pada Rabu, 29 Mei 2024 | 17:20

3 Teknologi Terbaru di POCO F6, Segera Hadir di Indonesia


POCO F6 telah meluncur ke pasar global pada 23 Mei 2024 di Dubai. Setidaknya ada tiga teknologi terbaru yang disematkan di hp terbaru ini.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengungkapkan, ada tiga teknologi terbaru yang merupakan inti dari extreme performance di POCO F6.

Sebut saja Snapdragon® 8s Gen 3, WildBoost Optimization 3.0, dan LiquidCool Technology 4.0, yang dirancang secara khusus untuk memberikan performa ekstrem untuk berbagai skenario penggunaan.

Pengalaman kelas flagship ditawarkan POCO F6 berkat penggunaan prosesor terbaru Snapdragon 8s Gen 3. Memanfaatkan core Prime Cortex-X4, chipset ini fokus memberikan kinerja tingkat atas pada CPU serta kemampuan AI. 

Kemampuan AI dari chipset debutan ini memastikan efisiensi daya yang ditingkatkan, serta suhu yang lebih rendah demi aksi gaming paling imersif yang konsisten.

Pengalaman bermain game makin lengkap dengan WildBoost Optimization 3.0 dari POCO. 

Generasi terbaru dari WildBoost ini membawa adjustment pada sisi perangkat lunak ke level baru, berkat algoritma internal yang sanggup mendorong game populer Genshin Impact untuk mendukung resolusi 1,5K.

Lalu ada LiquidCool Technology terbaru, yang mengusung sistem IceLoop baru juga. Ini bekerja meningkatkan sirkulasi uap cair untuk menghilangkan panas, dan meningkatkan pembuangan panas secara signifikan.

Untuk lebih lengkapnya, kita tunggu kehadiran POCO F6 di Indonesia.

Content Writter

2486 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.