Dipublish pada Jumat, 26 Mar 2021 | 18:25

Wuling Luncurkan MPV New Confero S, Harga Mulai 100 Jutaan

Wuling Luncurkan MPV New Confero S, Harga Mulai 100 Jutaan-0Foto: Wuling Motors

Wuling Motors resmi memperkenalkan mobil MPV terbaru mereka New Confero S, melalui acara peluncuran resmi yang dilakukan di Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat.

Pada ajang peluncuran resmi New Confero S tersebut, Wuling berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari, yang bertindak sebagai dealer resmi Wuling di Bandung.

Menurut Rheza Adidarma, Regional Sales Manager Wuling untuk wilayah Jawa Barat, peluncuran ini dilakukan di Bandung dengan melihat antusiasme warga Bandung terhadap mobil jenis MPV yang terus meningkat.

Desain Baru Wuling New Confero S

Wuling memberikan sentuhan berbeda pada desain eksterior mobil Confero S terbaru, dengan memberikan akses yang lebih mewakili generasi muda. Perbedaan ini dapat terlihat dari desain bumper depan dengan bentuk grille yang lebih dinamik.

Pada bagian interior, terlihat kabin yang sangat luas dengan pilihan pengaturan 7 dan 8 kursi. Desain bagian daam kabin ini memberikan kesan modern dan berkelas, karena berwarna gelap dengan adanya aksen merah.

Berbagai fitur berkendara lain yang menunjang kenyamanan juga dihadirkan pada produk ini seperti kamera parkir belakang, head unit dengan layar sentuh berukuran 8 inci, audio control dan tombol penjawab panggilan, spion lipat yang dapat diatur elektrik, serta pengatur ketinggian jok pengemudi.

Wuling Luncurkan MPV New Confero S, Harga Mulai 100 Jutaan-1Foto: Wuling Motors

New Confero S juga mengakomodasi fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap di kelasnya, mulai dari Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), Dual SRS Airbag, Sensor Parkir Depan dan Belakang, sistem pengereman ABS & EBD, indikator sabuk pengaman, immobilizer, ISOFIX, dan alarm anti-pencurian.

New Confero S juga didukung oleh berbagai layanan purna jual mulai dari garansi kendaraan umum selama tiga tahun atau 100.000 kilometer, jaminan komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

New Confero S ditawarkan dalam lima pilihan warna, yaitu Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, dan Starry Black. Harga OTR Bandung untuk New Confero S dibuka mulai  Rp 178.800.000.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT