Dipublish pada Senin, 2 Nov 2020 | 13:08

Samsung W21 5G, Hp Lipat 40 Jutaan! Istimewanya Apa?

Samsung W21 5G,

Setelah meluncurkan Galaxy Z Fold 2 terbarunya beberapa minggu yang lalu, Samsung kembali hadir dengan hp lipat terbarunya yang dinamakan Galaxy W21 5G. Kabarnya, hp ini akan membawakan desain dan spesifikasi yang lebih mewah dari Samsung Galaxy Z Fold 2. Apa saja yang ditawarkan?

Bocoran Samsung W21 5G

Samsung W21 5GFoto: Tenaa

Menjelang peluncurannya, bocoran tentang Samsung W21 5G telah beredar di internet. Sekilas, gambarnya terlihat sangat mirip dengan Samsung Galaxy Z Fold 2.

Samsung W21 5G menampilkan modul 3 kamera belakang yang disusun secara vertikal. Modul kamera tersebut juga dilengkapi flash LED berbentuk persegi panjang.

Sama seperti Samsung Galaxy Z Fold 2, Samsung W21 5G juga akan memiliki layar lipat sekunder. Layar eksternal akan menampilkan lubang punch-hole untuk kamera selfie. Kemungkinan besar, spesifikasi kamera Samsung W21 5G akan sama dengan Samsung Galaxy Z Fold 2.

Samsung W21 5G memiliki desain yang lebih mewah dengan engsel dan panel belakang berwarna gold, dan memiliki tekstur garis vertikal di bagian belakangnya. 

Selain itu, hp ini juga tersedia dalam warna silver dilengkapi dengan logo China Telecom pada bagian belakangnya yang menandakan bahwa hp ini merupakan varian eksklusif milik Samsung.

Seperti namanya, Samsung W21 5G ini sudah didukung jaringan 5G yang mampu mengakses internet lebih cepat. 

Harga Samsung W21 5G 

Kabarnya, hp baru kelas premium yang eksklusif ini akan diluncurkan pada 4 November 2020 mendatang melalui acara yang akan digelar secara online di akun Youtube resmi Samsung.

Menyinggung tentang eksklusif, Samsung W21 5G ini kabarnya akan dibanderol dengan harga CNY 20.000 atau sekitar Rp 43,6 jutaan. Wow!

Share :
Syahya Rembulan

Syahya Rembulan

Contributor

0

ARTIKEL TERKAIT