Dipublish pada Senin, 28 Sep 2020 | 15:12

Huawei MatePad T 10s, Terjangkau dan Mendukung Anak Belajar

huawei matepad t 10sFoto: Huawei Indonesia

Guna mendukung kegiatan belajar online anak di rumah selama masa pandemi Covid 19, Huawei meluncurkan perangkat tablet MatePad T 10s yang memiliki desain ramping dan berbobot ringan. Tablet Huawei ini dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan yang cukup terjangkau.

Mendukung Kegiatan Belajar di Rumah

harga huawei matepad t 10sFoto: Huawei Indonesia

Tablet adalah salah satu perangkat yang bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, terutama di kondisi seperti sekarang ini, mulai dari kebutuhan entertainment untuk anak-anak, menjadi perangkat pendukung kegiatan belajar, atau untuk kebutuhan pekerjaan bagi orang tua di rumah.

Tablet terbaru dari Huawei ini adalah salah satu perangkat kelas menengah yang berfokus pada hiburan. Huawei MatePad T 10s memiliki layar panel FHD berukuran 10.1 inci dengan rasio Screen-to-body 80%, dan mendukung resolusi 1920 x 1200 piksel. Untuk meningkatkan kecerahan dan mengoptimalkan warna, Huawei mengandalkan teknologi ClariVu. 

Huawei MatePad T 10s memiliki berbagai fitur menarik seperti Eye Comfort, Automatic Brightness Adjustment, dan eBook Mode. Tablet ini dapat memfilter cahaya biru untuk mencegah kelelahan mata dan melindungi penglihatan pengguna dengan TÜV Rheinland yang bertujuan untuk menghadirkan lingkungan belajar yang sehat dan nyaman. 

Fitur-fitur ini sangat berguna bagi keluarga karena anak-anak dapat menggunakan tablet dengan aman dan semua orang dapat menikmati pengalaman hiburan penuh selama waktu berkualitas mereka di rumah.

Spesifikasi Huawei MatePad T10s

Tablet terbaru Huawei ini menggunakan prosesor Kirin 710A, yang mendukung kinerja kuat dan berbagai fitur pintar yang ditawarkan EMUI 10.1. Fitur pintar yang cocok dan ramah bagi keluarga seperti Huawei App Multiplier, Huawei MeeTime, Huawei Share, Parental Control, Six Layered of Eye Protection: Blue Light Filter, Posture Alerts, Bumpy Road Alerts, eBook Mode, Brightness Alerts, dan Distance Alerts, juga tersedia.

Desain bodi logamnya menjamin tampilan elegan untuk bekerja dan ketahanan terhadap benturan pada casing atau pelindung. Desain minimalis ini memiliki sisi melengkung agar lebih nyaman digenggam dan diperkuat untuk kemungkinan benturan atau jatuh.

Di bagian samping tablet ini terdapat dua speaker amplitudo tinggi yang didukung oleh Harman Kardon, memberikan pengalaman imersif untuk menonton film atau bermain game dan untuk pertama kalinya hadir dalam tablet Huawei T-Series. 

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia berharap hadirnya Huawei MatePad T10s ini akan dapat memenuhi berbagai aktivitas yang dilakukan masyarakat di rumah.

Harga Huawei MatePad T10s

Huawei MatePad T 10s dibanderol dengan harga Rp 2.599.000 dan hadir dengan warna Deep Sea Blue. Konsumen dapat memperolehnya di Huawei High-End Experience Store (HES) dan toko resmi Huawei di beberapa e-commerce seperti JD.ID, BliBli, Shopee, Lazada, Tokopedia, dan eraspace.com. 

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT