Diperbaharui pada Jumat, 10 Juli 2015 | 11:08

Game RPG iOS Terbaru untuk Hiburan Mudik

Role Playing Games atau RPG merupakan sebuah game seru yang banyak diminati. Dalam game jenis ini, kamu akan menemukan kombinasi gameplay yang seru dan menarik hingga grafis dan pertempuran yang fantastis. Tak heran banyak pengguna smartphone mencari game jenis ini di App store. Sayangnya, untuk perangkat iOS, masih sulit ditemukan game RPG yang seru untuk dimainkan.

Untuk itu, Pricebook sajikan beberapa game RPG iOS yang bisa dimainkan untuk hiburan perjalanan mudik dan waktu bersantai kamu selama lebaran.

 

Final Fantasy VI

Game yang pertama kali dirilis pada tahun 1994 ini telah hadir di berbagai platform termasuk iOS. Dalam Final Fantasy VI, kamu masih akan menemukan keseruan sistem pertempuran dan misi yang epic. Final Fantasy VI juga menghadirkan gameplay dan storyline yang kuat dimana mengisahkan dunia setelah perang. Pengembang game juga telah memperbaharui touch screen control dalam versi mobile ini. Kamu dijamin tak akan pernah bosan memainkan game Final Fantasy VI.

Download game Final Fantasy VI

 Baca juga10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Shadowrun: Dragonfall

Game Shadowrun: Dragonfall disebut-sebut sebagai salah satu game RPG terbaik di tahun 2015. Dalam game ini kamu akan menemukan kombinasi teknologi mesin dan kekuatan magis. Kamu akan memainkan shadowrunners yang merupakan cyborg dengan skill tinggi. Manusia mesin ini biasa bekerja untuk operasi khusus yang dibuat oleh pemerintah atau perusahaan untuk konspirasi.

Dalam game Shadowrun: Dragonfall, kamu akan menemukan turn based combat yang lebih baru. Terdapat juga save game baru yang memudahkan pengguna kala bermain.

Download game Shadowrun: Dragonfall

 

Banner Saga

Game iOS, Banner Saga memang dibuat untuk perangkat mobile. Hadir dengan grafis, sistem pertempuran dan gameplay yang menarik. Kamu akan disajikan kisah kaum Viking yang perkasa. Kamu akan diajak memainkan karakter petani, padai besi hingga ksatria untuk membangun sebuah tim melawan para monster. Dengan grafis yang menarik, kamu akan menikmati dunia Viking yang cantik dan indah. Satu hal yang unik dalam game Banner Saga ialah setiap pilihan kamu dalam game akan mempengaruhi jalan cerita game. Cukup seru bukan?

Download game Banner Saga

 Baca juga10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Oceanhorn

Jika kamu penggemar game Zelda buatan Nitendo, maka game Oceanhorn mungkin akan memuaskan kamu. Hadir dengan konsep yang sedikit mirip dengan Zelda, game RPG iOS ini mengisahkan perjalanan seorang remaja yang mencari keberadaan ayahnya yang hilang. Kamu akan mendapat grafis cartoon 3D yang unik. Tak hanya itu, game Oceanhorn juga menawarkan dunia yang luas untuk dijelajahi.

Download game Oceanhorn

 

Baca juga artikel

Seri terbaru Game DOOM siap dirilis pada musim semi tahun 2016

Deretan Game iOS Gratis Pengusir Bosan di Bulan Ramadan 2015

Kamcord, Aplikasi Android untuk Merekam Video dan Membagikan Game

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts