Dipublish pada Kamis, 26 Sep 2024 | 14:20

ShopeePay Bisa Buat Bayar di PlayStation Store? Cek Caranya Disini!

Cara Pakai ShopeePay di PlayStation Store

ShopeePay kini resmi bekerja sama dengan PlayStation Store, memberikan kemudahan bagi para gamer di Indonesia untuk melakukan transaksi dengan lebih praktis dan cepat. Kolaborasi ini memastikan setiap transaksi berjalan lancar, memungkinkan gamer menikmati pengalaman bermain tanpa hambatan.

Pengguna PlayStation dapat menggunakan ShopeePay untuk membeli berbagai item-game seperti EA Sports FC 25, serta konten tambahan, in-game items, dan perpanjangan langganan PlayStation Plus. Semua ini bisa dilakukan langsung dari PlayStation Store dengan mudah.

“Sebagai e-wallet pertama di Indonesia yang bermitra dengan PlayStation, kami sangat antusias meningkatkan pengalaman transaksi digital para gamer di seluruh Indonesia," ujar Eka Nilam Dari, Director of Business and Partnership, ShopeePay Indonesia. "Sebagai pasar game terbesar di Asia Tenggara, kemitraan ini adalah langkah strategis bagi ShopeePay untuk menyediakan solusi pembayaran yang inklusi, inovatif, dan mudah digunakan di Indonesia."

Cara Pakai ShopeePay di PlayStation Store

Cara Pakai ShopeePay di PlayStation Store

Cara pakai ShopeePay di Playstation ternyata cukup mudah, tidak serumit yang dibayangkan. Sebagai e-wallet pertama yang bekerja sama dengan playstation store untuk memudahkan gamer membeli beragam permainan menarik untuk di gunakan di console Playstation mereka berikut cara mudah membayar game di Playstation Store menggunakan ShopeePay. 

  • Masuk ke konsol Sony PlayStation, lalu buka Settings dan pilih Users and Accounts.
  • Klik Payment & Subscription, kemudian pilih Metode Pembayaran.
  • Pilih Tambahkan Akun ShopeePay.

Cara Pakai ShopeePay di PlayStation Store

  • Masukkan nomor handphone yang terhubung dengan ShopeePay, lalu masukkan kode OTP.
  • Klik Setuju dan masukkan PIN ShopeePay.
  • ShopeePay siap digunakan!

Setelah ditambahkan, ShopeePay dapat langsung digunakan untuk transaksi berikutnya tanpa perlu menambahkannya lagi.

Promo Khusus ShopeePay di PlayStation Store

Cara Pakai ShopeePay di PlayStation Store

Selama periode 2-30 September 2024, ShopeePay memberikan kesempatan bagi pengguna baru untuk memenangkan hadiah menarik, termasuk 1 konsol PlayStation 5 Edisi Digital, 1 PULSE Elite Wireless Headset, 3 DualSense Wireless Controllers, serta koin Shopee gratis.

Pengguna baru juga berhak mendapatkan promo cashback hingga Rp50.000 untuk transaksi menggunakan ShopeePay atau SPayLater.

Share :
Imam Ali

Imam Ali

Content Writer

1052 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.

ARTIKEL TERKAIT