Diperbaharui pada Selasa, 21 Maret 2017 | 21:01

Yuk Dapatkan Moto Z Play Gratis Tanpa Diundi Di Birthday Bash Give Away Lazada

Sebentar lagi Lazada akan merayakan ulang tahunnya yang ke 5. Dalam perayaan ini, Lazada menghadirkan berbagai promo menarik yang dikemas dalam promo Birthday Surprise. Dalam promo ini, Lazada menghadirkan berbagai produk berkualitas dengan potongan harga yang menarik. Namun, tidak hanya itu saja yang dihadirkan dalam perayaan ulang tahun Lazada ini. Pasalnya salah satu e commerce terbesar di Indonesia ini menghadirkan kejutan lain dalam Lazada Birthday Bash Give Away. Tidak tanggung-tanggung Lazada dan Motorola Indonesia akan membagikan Moto Z Play secara gratis tanpa diundi.

Tentu untuk mendapatkan hadiah Moto Z Play  tanpa diundi ini tidaklah mudah. Ada beberapa langkah-langkah yang harus kamu ikuti dalam Lazada Birthday Bash Give Away. Berikut langkah-langkah yang harus kamu lakukan.

  1. Kunjungi https://www.lazada.co.id/ atau Lazada Live
  2. Tonton live streaming Lazada 5th Birthday Bash pada tanggal 23 maret 2017 pukul 17.00 WIB sampai selesai.
  3. Jawab pertanyaan yang diberikan di Live Streaming Lazada secara cepat dikolom komentar
  4. Ingat, satu peserta yang menjawab paling cepat akan menjadi pemenang dan langsung mendapat Moto Z Play tanpa perlu diundi lagi.

Nantinya para peserta diharuskan menjawab di kolom yang sudah disediakan pada saat live streaming. Jawaban yang sah hanya yang tercantum pada kolom live streaming bukan melalui media sosial seperti Facebook atau Twitter.

Peserta yang menjawab pertanyaan tercepat akan mendapatkan #MotoZPlay langsung tanpa diundi. Perhitungan waktu berdasarkan waktu server Lazada. Pemenang pun akan dihubungi dan dikonfirmasi oleh pihak Lenovo 3x24 jam. Pengambilan hadiah pun harus dilakukan sendiri oleh pemenang paling lambat 2 minggu di hari kerja.

Moto Z Play

Secara desain dan spesifikasi, Moto Z Play memang tidak berbeda jauh dengan seri Moto Z. bedanya ponsel ini memiliki dimensi yang lebih besar dan berat dengan tebal hanya 7 mm. Ponsel Android premium ini juga masih menggunakan layar berukuran 5,5 inci. Bedanya, Lenovo menggunakan panel Super AMOLED dan resolusi layar Full HD 1080p.

Pada bagian mesin, ponsel Android Marshmallow ini akan menggunakan mesin kelas menengah yang unggul performanya. Lenovo memasang chipset Qualcomm Snapdragon 625. Prosesor octa-core ini akan disokong RAM 3GB dan GPU Adreno 506. Performa smartphone ini tidak usah diragukan lagi. Menariknya, smartpone Moto Z dan Moto Z play yang masuk ke Indonesia akan dilengkapi memori internal 64GB.

Untuk kamera, ponsel Android modular ini menggunakan kamera utama 16 MP. Kamera utamanya menggunakan teknologi phase detection dan laser autofocus. Untuk kamera depan terpasang kamera selfie 5 MP dengan LED Flash. Menariknya, Lenovo memasang baterai yang cukup besar yakni 3500 mAh dengan teknologi Turbo Charge.

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900), 38(2600), 40(2300), 41(2500)
Ukuran Layar 5.5 inch
Detail Prosesor MSM8953 Snapdragon 625
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 2 GHz
GPU Adreno 506
RAM 4 GB
Memori Internal 32 GB
Resolusi Kamera Belakang 16 MP
Resolusi Kamera Depan 5 MP
Kapasitas Baterai 3510 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Baca juga artikel:
Ini Murahnya Kamera Nikon Berbagai Tipe di Promo Birthday Surprise Lazada
Laptop Gaming Rp4 Jutaan di Ultah Lazada, Sudah Murah Masih Diskon Juga!
HP Android Sejutaan Terbaik di Ultah Lazada Ke-5

 

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts