Diperbaharui Pada Jumat, 12 Feb 2016 | 19:41

Sambut Valentine dengan Big Gift Big Love. Blibli Gratiskan Pengiriman

Hari penuh kasih sayang, valentine, sebentar lagi tiba. Buat yang mau cari kado valentine buat pasangan tercinta bisa kunjungi Blibli.com karena ada program belanja Big Gift Big Love.

Valentine di 14 Februari nanti, pasti penuh dengan nuasa pink dan kamu bisa menemukannya di sana (blibli) selama 14 hari kedepan. Dalam program ini pembeli akan mendapatkan besaran diskon produk antara 5 % hingga 60%. Diskon ini hadir para berbagai produk kecuali kategori kuliner potongan langsung Rp 20.000,00 dengan minimal transaksi Rp 200.000,00.

Menurut Lani Rahayu selaku senior Marcom Manager Blibli.com, Program Big Gift Big love memberikan kesempatan bagi Blibli Shoppers memilih hadiah valentine paling tepat sesuai kebutuhan, kegemaran maupun kepribadian penerima hadiah.

Leni menambahkan selama program diskon spesial valentine yang berlangsung pada periode 11 – 24 februari 2016, setiap pembayaran minimum Rp 500.000,00 dalam satu keranjang belanja, akan mendapatkan voucher cashback senilai Rp 100.000,00 berupa 2 buah voucher Rp 50.000,00. Voucher ini bisa digunakan untuk pembelanjaan berikutnya atau bisa dibagikan kepada user/ member blibli.com lainnya.

Baca juga Asus Vivobook Flip TP200, Notebook Lipat dengan USB Type C

Pembeli yang mendapatkan Voucher Cashback ini bahkan bisa memberikannya kepada orang lain yang hendak diberi hadiah valentine sehingga orang tersebut bisa mencoba berbelanja online yang menyenangkan di Blibli. Apalagi minimum transaksi Rp 500.000,00 bisa diubah menjadi cicilan 0% dan hadiah juga bisa dikirimkan langsung ke alamat penerima hadiah. Blibli bahkan mengratiskan biaya pengiriman barang tersebut ke seluruh Indonesia.

Blilbli juga memberi kemudahkan lain dalam program ini yakni kamu bisa bertransaksi memanfaatkan kartu kredit dan dicicil sebesar 0% untuk tenor 6 atau 12 bulan dengan menggandeng 17 perbankan penerbit kartu kredit. Nominal transaksi belanja yang dapat dicicil minimal Rp 500.000,00.

Pengguna Blibli juga semakin dimanjakan dengan hadirnya 14 pilihan kategori. Pengguna yang memiliki hobi dan pecinta olahraga semakin memiliki banyak pilihan produk karena ada 4 kategori baru yang lebih spesifik yakni home & living, Tiket & voucher, Toys & video games dan kategori olahraga & aktivitas luar ruangan.

Khusus bagi pengguna yang menggunakan program diskon spesial Valentine Big Gift big Love yang menggunakan kartu kredit BNI atay standard Chartered Bank akan mendapatkan cashback tambahan sesuai ketentuan yang berlaku.

 
Baca juga artikel
5 Toko Populer Jual Beli Smartphone di Mall Ambassador Jakarta Selatan
Samsung Galaxy A5 (2016) dan Oppo F1 Gempur Pasar Indonesia
Dua Pabrik Elektronik Tutup, SHARP Justru Rilis TV Setara 8K

Contributor

3478 Posts