Dipublish pada Kamis, 11 Feb 2016 | 11:28

Sambut Valentine, Sony Rilis Update Aplikasi Kamera Bertema Cinta

Sambut hari Valentine, Sony merilis update aplikasi kamera bertema cinta sebagai ungkapan rasa kasih sayang. Update ini bisa dijalankan di semua smartphone Sony termasuk yang ber-OS Android Jelly Bean sekalipun.

Dengan update terbaru Sony ini, pengguna bisa menambahkan berbagai efek dan filter yang berbeda-beda agar ungkapan rasa kasih sayang lewat sebuah foto bisa diwujudkan. Kamu bisa mendapatkan update baru ini di Google Play Store dengan nama Valentine. Ukuran filenya cukup kecil untuk didownload yakni hanya 18MB.

Yang menarik dalam update aplikasi kamera Sony bertema Valentine ini, Sony menghadirkan AR Effect atau Augmented Reality terbaru. Dengan teknologi ini, pengguna bisa mengambil foto spesial bersama pasangan atau kawan dengan AR Effect dan langsung di share ke media sosial. Tidak hanya itu, Sony juga mengusung Face Recognition dan Smart AR Engine yang bekerja optimal untuk mendeteksi wajah dan lingkungan sehingga foto akan lebih hidup dengan AR Effect.

Baca juga Harga Smartphone Sony Terbaru

Aplikasi kamera Sony ini akan hadir dengan filter dan effect yang tidak akan ditemukan di Google Play Store. Sony cukup jeli melihat peluang yang ada dengan menghadirkan tema Valentine. Meski saat ini sudah ada ratusan aplikasi kamera yang hadir dengan filter dan effect termasuk tambahan emoctions, symbols dan tambahan kata, belum ada aplikasi kamera dengan AR Effect.

Mungkin aplikasi edit foto seperti Photoshop touch hingga Photo lab pro memiliki editing yang baik untuk mempercantik foto, tetap saja efek yang dihadirkan tampak natural tanpa efek dengan tema Valentine. Walaupun demikian ternyata, Snapchat memiliki konsep yang serupa. Aplikasi ini memiliki filter bertema Valentine yang akan mendeteksi wajah pengguna. Sayangnya, efeknya masih terbatas.

Jadi tunggu apa lagi, segera download update aplikasi kamera Sony di Google Play Store secara gratis.

Download aplikasi kamera Sony terbaru

 

Baca juga artikel
Smartphone RAM 3GB: Sony Xperia Z5 vs Samsung Galaxy A9
4 Aplikasi Milik Sony yang Bisa Digunakan di Smartphone Lain
Survey: Sony Xperia Z5 Kalahkan Galaxy S6 di Hasil Kamera
Share :
Aris Wibowo

Aris Wibowo

Contributor

0

ARTIKEL TERKAIT