Dipublish Pada Kamis, 19 Nov 2015 | 08:03

5 Game Lama Android dan iOS yang Masih Seru Kamu Mainkan

Buat kamu para gamers, terkadang bosan dan jenuh dengan game-game baru yang ada di PlayStore dan App Store. Bila demikian, kamu bisa mencoba untuk memainkan game-game lama di Android dan iOS. Walaupun game lama, game-game di bawah ini hadir dengan gameplay yang menarik dan grafis yang menawan, tak kalah dengan game-game baru. Bila kamu tertarik, simak daftar game lama di bawah ini.

Hitman: Sniper

Game shooting yang satu ini menjadi salah satu game mobile terbaik di masanya. Game Hitman: Sniper akan mengisahkan pertualangan agen 47 untuk membunuh para musuh. Kamu dapat menembak dengan berbagai senjata. Kamu bisa menembak dengan berbagai posisi dengan tersembunyi. Hadir dengan berbagai peta.

Download game Hitman: Sniper di Android

Download game Hitman: Sniper di iOS

 

This War of Mine

Game This War of Mine hadir dengan gameplay perang yang unik dan membingungkan. Game ini akan membuat kamu bermain layaknya tentara yang mencari korban selamat. Game This War of Mine akan menampilkan pertempuran sejati yang tidak berdasarkan senjata canggih. Kamu akan menemukan lingkungan pertempuran seperti rumah yang hancur, atau lapangan penuh mayat bekas pertempuran. Kamu harus berjuang mengumpulkan orang-orang yang selamat di perang tersebut dan mengelola penampungan. Sayangnya, game This War of Mine membutuhkan RAM 1 GB agar bisa berjalan lancar.

Download game This War of Mine di Android

Download game This War of Mine di iOS

Baca juga: 5 Game iOS yang Membuktikan Apple iOS Tak Kalah dari Android

Syberia and Syberia II

Syberia merupakan game PC Classic yang bertema Adventure. Game Syberia and Syberia II pertama kali hadir pada tahun 2002. Game ini kemudian cukup populer dan sempat hadir versi kedua Syberia II pada tahun 2004. Jika kamu game bertema pertualangan, maka game Syberia and Syberia II layak kamu pilih apalagi, grafis yang dihadirkan terbilang detail dan jelas.

Download game Syberia and Syberia II di Android

Download game Syberia and Syberia II di iOS

 

Deep Dungeons of Doom

Ini merupakan game berkonsep action- RPG. Game ini hadir dengan sistem pertempuran yang simple. Game ini hadir dengan konsep yang mudah dipelajari. Game Deep Dungeons of Doom hadir dengan grafis yang lumayan baik dan tidak membosankan untuk dimainkan lama-lama. Kamu akan melawan para monster dengan berbagai karakter ksatria.

Download game Deep Dungeons of Doom di Android

Download game Deep Dungeons of Doom di iOS

 

Baca juga artikel

5 Game-game Star Wars Untuk Android dan iOS

Game Android Terbaik Dari Pengembang Indie di Play Store

5 Game Super Horor Untuk Menambah Seram Malam Halloween ini

Contributor

3478 Posts