Dipublish pada Sabtu, 31 Okt 2015 | 18:38

3 Games iOS Terbaik Bertema Halloween yang Wajib Kamu Coba

Berbeda dengan bulan – bulan lainnya, penghujung bulan Oktober ini mungkin sangat dinantikan oleh banyak orang, khususnya warga Amerika. Memang apa sih yang istimewa dari penghujung bulan Oktober ini? Coba tebak! Yap tidak lain adalah Halloween Day.

Halloween Day sendiri merupakan suatu perayaan yang dilakukan pada tanggal 31 Oktober setiap tahunnya. Perayaan ini identik dengan pesta kostum menyeramkan dan bagi – bagi permen atau coklat.

Namun seiring perkembangan jaman, Halloween day tidak hanya dirayakan dengan pesta kostum seram saja. Kini ada banyak cara untuk menyambut acara tahunan yang juga dikenal dengan slogannya “Trick or treat!” ini. Bagi Kamu yang karena suatu alasan tidak bisa mengikuti pesta kostum Halloween, kini ada alternatif bagi Kamu untuk tetap merasakan serunya Halloween day ini, yakni dengan bermain game – game bertema seram yang sangat cocok untuk mengisi perayaan Halloween Kamu.

Nah untuk itu, bagi Kamu pengguna smartphone, khususnya perangkat iOS, berikut ini kami telah memilihkan 3 Game iOS terbaik bertema Halloween yang wajib Kamu Coba. Check it out!

Games iOS Bertema Halloween Terbaik

1. The Walking Dead: Road to Survival

Game yang satu ini merupakan game mobile besutan Scopely yang idenya diangkat dari komik karangan Robert Kirkman. Game The Walking Dead: Road to Survival ini memang bukan game baru, namun konsep dari game ini sangat cocok dengan suasana Halloween. Dimana dalam game ini, Kamu akan diajak untuk mengatur dan memimpin sekelompok manusia untuk bertahan hidup dari serbuan para zombie ganas.

Tugas Kamu dalam game keren ini adalah membangun markas pertahanan untuk bertahan hidup dari mangsa zombie, melatih pasukan, mencari sumber pangan, serta mengumpulkan para survivor lain untuk memperbesar dan memperkuat kelompak Kamu.

Download di sini

2. Into the Dead

Masih dengan konsep Zombie, Game besutan PikPok ini mengajak Kamu untuk dapat bertahan hidup dengan cara menghindari sergapan segerombolan Zombie. Namun untuk melakukannya tak ada cara lain kecuali dengan berlari tanpa henti.

Baca juga: Aplikasi Tema Seram Untuk Menyambut Halloween

Dalam game Into The Dead ini Kamu akan menemukan berbagai senjata yang dapat Kamu gunakan untuk membasmi Zombie, sehingga Kamu dapat bertahan hidup lebih lama. Game ini sendiri telah didukung dengan grafis Metal yang bakal menyajikan tampilan mempesona.

Download di sini

3. Haunt the House: Terrortown

Dalam game ketiga ini, Kamu akan berperan sebagai hantu yang bertugas untuk menakut – nakuti orang. Uniknya, dalam game Haunt the House: Terrortown ini wujud Kamu sebagai hantu ternyata tidak menyeramkan, melainkan terlihat lucu. Untuk itu Kamu harus mencari cara lain dengan masuk ke dalam benda – benda mati dan membuat banyak orang menyadari kehadiran Kamu dan merasakan ketakutan.

Dengan semakin Kamu mampu membuat banyak orang merasakan ketakutan, maka kakuatan Kamu juga akan semakin kuat.

Download di sini

 

Baca juga artikel

Gadget-Gadget Bertema Halloween Yang Seram

5 Game Super Horor Untuk Menambah Seram Malam Halloween ini

Rayakan Halloween Dengan 32 Game dan Aplikasi Premium Gratis Dari Amazon

Share :

ARTIKEL TERKAIT