Dipublish pada Jumat, 10 Jul 2015 | 17:46

Bocoran Asus Zenpad C 7.0, Quad Core dengan Kamera 5MP

Asus bulan lalu memunculkan teaser Asus Zenpad C 7.0 setelah perangkat ini diumumkan pada ajang Computex 2015 yang lalu. Varian Zenpad C 7.0 adalah yang paling rendah dari jajaran Zenpad yang diluncurkan saat itu atau menyasar kelas entry. Asus memang kerap sekali menyediakan berbagai perangkat dengan harga yang sangat terjangkau dan Zenpad C 7.0 ini salah satunya.

Memang Asus sendiri belum mengeluarkan pengumuman resmi kapan perangkat ini akan mulai ada di pasaran, tetapi sudah beredar bocoran spesifikasi yang akan dibawa oleh tablet buatan Asus ini. Jika kamu saat ini sedang ingin membeli tablet, coba simak spesifikasi Zenpad C 7.0 dibawah ini siapa tahu cocok dengan kebutuhan dan budget kamu.

Baca juga: Duel Smartphone Kamera, Asus Zenfone Zoom VS Samsung Galaxy K Zoom

Zenpad C 7.0 dikabarkan akan hadir dengan sebuah layar berbentang 7 inci dan beresolusi 1024 x 600 pixels dan layar yang sudah berteknologi IPS.  Sama seperti Zenpad yang diluncurkan pada ajang Computex 2015 yang lalu, Zenpad C 7.0 ini juga sudah dibekali dengan sistem operasi Android Lollipop yang menjamin kinerja kelas atas dan dibalut dengan tampilan ZenUI.

Pada dapur pacu, Asus membekali tablet ini dengan Intel Atom x3 C3230, chipset terbaru buatan Intel yang tersusun dari Quad core processor dan mampu digeber hingga kecepatan 1,2GHz. Tak hanya itu, terdapat pula dukungan RAM 1GB serta sebuah mesin pengolah grafis Mali-450MP4.

Baca juga: 5 Smartphone Asus Murah Dengan Kamera 13 MP

Namun Zenpad C 7.0 memiliki kelemahan, yaitu kamera dengan kualitas standar saja. Kamera utama tablet ini hanya 5MP dan kamera sekunder hanya 0,3MP. Untuk kualitas audio, Zenpad C 7.0 mempunyai speaker yang langsung menghadap kedepan dan dibekali dengan ICE Power.

Untuk internal storage, ada dua pilihan yaitu kapasitas 8GB atau 16GB yang masih bisa diperluas dengan slot MicroSD hingga 128GB. Telah ada juga Dual SIM dengan dukungan hingga 3G HSPA dan berbagai fitur konektivitas  yang lengkap. Namun untuk kapasitas baterai, belum ada info yang akurat yang bisa didapat.

Cukup menarik bukan spesifikasi yang dibawa oleh Zenpad C 7.0 ini? Dan biasanya Asus akan membanderol perangkat entry levelnya dengan harga yang sungguh murah, oleh sebab itu terus pantau info harga Zenpad C 7.0 dan toko yang menjualnya di Pricebook.co.id.

 

Baca juga artikel

Smartphone RAM 4 GB, Pilih Asus Zenfone 2 atau Xiaomi Mi Note Pro?

Smartphone Asus Dengan RAM 2GB Terbaik Saat Ini

5 Smartphone Asus Terbaik Buat Lebaran Nanti

Share :
Alena Yulitta

Alena Yulitta

Contributor

0

ARTIKEL TERKAIT

HARGA TERENDAH DENGAN PRODUK TERKAIT