Dipublish pada Rabu, 23 Okt 2024 | 10:00

Philips Luncurkan Handheld Steamer 5000 series, Flexible dan Stylish

Philips Luncurkan Handheld Steamer 5000 series di JFW
Philips meluncurkan Handheld Steamer 5000 series, setrika uap portabel paling powerful, flexible, dan stylish Jakarta Fashion Week 2025

Handheld Steamer 5000 series yang didesain khusus untuk para pecinta fashion diperkenalkan di ajang fashion bergengsi Jakarta Fashion Week dan pertama di Indonesia.

Philips Handheld Steamer 5000 series merupakan setrika uap paling stylish dengan performa optimal, desain yang ramping dan compact, serta pilihan warna baru yang memikat.

“Kami menghadirkan Philips Handheld Steamer 5000 Series, setrika uap paling canggih diantara produk sejenisnya dari sisi kekuatan dan volume uap yang optimal, namun tetap aman untuk semua jenis kain, fleksibel dalam penggunaannya, serta hadir dalam desain menarik dalam berbagai pilihan warna,” ujar President Director & Country CEO, PT. Versuni Homelife Indonesia, Danny Herdany Hadhyan.

Selain itu Phillips terus mempertegas komitmen handheld steamer termasuk di series 5000 sebagai "no burn guarantee", sebuah inovasi Phillips yang menjamin menjaga kualitas kain pakaian tetap aman, tanpa hangus dan sekaligus merawat dalam jangka panjang. 

Hadirnya Phillips Handheld Steamer Series 5000 menjadikan solusi merawat pakaian dan sekaligus memberikan beragam kemudahan menggunakannya hingga mudah dibawa momen traveling.

Berikut fitur-fitur Philips Handheld Steamer 5000 series :

Most Powerful - handheld steamer yang dapat mengeluarkan uap terus-menerus sebanyak 24 gram/ menit menjadikan proses setrika lebih cepat dan mudah dalam menghilangkan kerutan pada pakaian;

Most Flexible - handheld steamer pertama yang dapat digunakan kapan pun dan di mana pun, baik secara vertikal maupun horizontal. Dilengkapi dengan kemasan praktis dan sarung tangan 2-in-1 serta alas setrika memungkinkannya dapat dibawa kemana pun;

Most Stylish - handheld steamer yang dilengkapi dengan desain yang mewah dan berbagai pilihan warna sehingga cocok dipadukan dengan gaya dan penampilan sehari-hari.

Philips Handheld Steamer 5000 Series dapat ditemukan di seluruh e-commerce Tiktok, Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan ritel modern seperti AEON, AlloFresh, COURTS, Electronic City, Hypermart, Lotte, Transmart, ACE, dan lainnya.

Philips Handheld Steamer 5000 Series tersedia dalam berbagai pilihan warna, mulai dari Light Blue, Red, Marine Blue dan telah tersedia di pasaran dengan harga jual senilai Rp 700,000 - Rp 875,000.

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT