Dipublish pada Selasa, 1 Okt 2024 | 11:32

Redmi 14C Hadir dengan Layar Besar dan Chipset Kuat, Harga Cuma Sejutaan!

harga xiaomi redmi 14cFoto: Xiaomi

Xiaomi Indonesia kembali menghadirkan perangkat smartphone terbarunya, kali ini dari lini Redmi, dengan meluncurkan Redmi 14C yang membawa desain keren, layar besar, chipset kuat di kelasnya, NFC, serta spesifikasi kamera beresolusi besar.

Selain menawarkan desain bodi ramping dengan bingkai datar dan dekorasi kamera melingkar yang terlihat modern, peningkatan paling signifikan bila dibandingkan dengan seri pendahukunya, dapat dilihat pada kamera ganda 50 MP yang sudah dilengkapi dengan teknologi AI.

Redmi 14C juga menjadi smartphone Redmi dengan layar terbesar saat ini. Bentang layarnya seluas 6.88 inci, dengan refresh rate 120 Hz, dan sudah tersertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light dan Flicker Free, untuk memastikan kenyamanan mata pengguna, meskipun digunakan dalam waktu lama.

harga xiaomi redmi 14cFoto: Xiaomi

Beralih ke performa, Redmi 14C ditenagai prosesor MediaTek Helio G81-Ultra yang mendukung berbagai aktivitas multitasking. Untuk smartphone di harga Rp 1 jutaan, Redmi 14C memberikan memori RAM besar, dengan fitur penambahan kapasitas hingga total RAM menjadi 16 GB.

Kamera Redmi 14C memiliki konfigurasi kamera ganda 50 MP berteknologi AI, yang diklaim mampu menangkap gambar dengan hasil foto yang detailnya tajam, dengan warna yang hidup. Pada sisi depan, tersedia kamera selfie 13 MP dengan fitur cincin cahaya untuk berfoto dalam kondisi cahaya redup.

Sebagai smartphone di harga Rp 1 jutaan, Redmi 14C memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, 5160 mAh, sementara untuk konektivitasnya, hp Redmi terbaru ini sudah dilengkapi dengan fitur NFC, sementara untuk fitur keamanan, sudah disematkan AI Face Unlock dan pemindai sidik jari.

Harga Redmi 14C untuk varian RAM 6 GB/128 GB dibanderol di angka Rp 1.499.000, sementara untuk varian dengan RAM 8 GB/256 GB, dijual di harga Rp 1.799.000. Opsi warnanya menyediakan pilihan warna Midnight Black, Dreamy Purple, dan Starry Blue.

Paket pembelian Redmi 14C sudah dilengkapi dengan jaminan garansi selama 15 bulan dengan 2 Android update dan 3 tahun security patch. Redmi 14C dapat dibeli di kanal penjualan resmi Xiaomi Indonesia secara online dan offline.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT

HARGA TERENDAH DENGAN PRODUK TERKAIT