Dipublish pada Rabu, 18 Sep 2024 | 18:15

Polytron Kenalkan Produk Baru di Pameran ‘Kisah Kita’

Polytron Kenalkan Produk Baru di Pameran ‘Kisah Kita’
Merayakan 49 tahun eksistensinya di Indonesia, Polytron menggelar pameran sekaligus memperkenalkan beberapa produk terbaru, salah satunya motor listrik Fox-Electric Fox-500.

Dalam pameran yang bertajuk "Anniversary 49 Tahun Kisah Kita Polytron" ini pengunjung dapat menikmati pengalaman yang terbagi ke dalam beberapa area tematik. 

Di setiap area, Polytron tidak hanya menampilkan produk unggulannya tetapi juga menghadirkan berbagai aktivitas menarik yang dapat dirasakan langsung oleh pengunjung.

Pada pameran yang berlangsung sejak tanggal 18 – 22 September di Atrium Laguna, Central Park , Polytron menampilkan seluruh line up produknya serta meluncurkan berbagai produk rumah tangga & motor listriknya. 

Sebagai bagian dari rangkaian acara, pameran ini juga akan diramaikan oleh penampilan spesial dari Maliq & D'essentials pada tanggal 21 September 2024. 

“Acara ini kami selenggarakan untuk menegaskan komitmen kami akan eksistensi jangka panjang Polytron, sekaligus menunjukkan bahwa kami siap untuk terus berinovasi di masa depan,” ujar Tekno Wibowo, Commercial Director Polytron. 

Ia juga menambahkan, melalui berbagai produk unggulan yang diluncurkan hari ini, Poytron tidak hanya ingin memberikan solusi terbaik di setiap kategori, tetapi juga memperkuat komitmen terhadap keberlanjutan, efisiensi energi, dan teknologi masa depan.

Kenalkan Produk Terbaru Polytron

Dalam pameran ini, Polytron juga memperkenalkan beberapa produk terbaru mulai dari audio visual, home appliance hingga motor listrik. Produk-produk terbaru yang diperkenalkan Polytron meliputi :

Audio Visual

TV EQLED 100 inci PLD 100QV5925
TV EQLED 100 inci PLD 100QV5925 dan PartyMax Speaker PPS Pro 7M22. TV 100 inci ini adalah TV terbesar yang pernah diluncurkan oleh Polytron, menawarkan kualitas gambar premium dengan resolusi EQLED yang memukau dan fitur canggih untuk pengalaman menonton yang luar biasa. 

Sementara itu, PartyMax Speaker PPS Pro 7M22 tidak hanya menawarkan suara yang menggelegar, tetapi juga memiliki desain waterproof dan animasi lampu dengan efek blitz yang membuat setiap acara semakin meriah.

Home Appliances

AC Multisplit (PAC 05MS dan PAC 09MS, outdoor AC ODPAC 18MS), solusi ideal untuk rumah yang memiliki keterbatasan ruang, memungkinkan pendinginan efisien dengan dua unit indoor dan satu unit idoor saja. 

Selain itu, POLTRON juga mengekuarkan kulkas Side by Side PRS 561X yang merupakan kulkas premium terbesar dari Polytron, menawarkan kapasitas yang sangat luas dengan empat pintu untuk kenyamanan dan penyimpanan maksimal.

Electric Vehicle

Motor listrik Fox-Electric Fox-500
Motor listrik Fox-Electric Fox-500 yang menjadi line-up tertinggi dari seri Fox Electric. Dilengkapi dengan top speed mencapai 130 km/jam dan fitur cruise control, Fox-500 memberikan pengalaman berkendara yang bertenaga dan nyaman, menjadikannya pilihan unggulan untuk mobilitas perkotaan yang modern.

Perayaan 49 Tahun Polytron ini juga tidak hanya berakhir di Jakarta. Polytron akan membawa keseruan “Kisah Kita” ke berbagai kota besar di Indonesia, termasuk Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Semarang.

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT