Dipublish Pada Jumat, 13 Sep 2024 | 19:03

OPPO Experience Store dengan Konsep Cafe Premium Hadir di Pacific Place

Foto: OPPO

OPPO kembali melakukan ekspansi jaringan pelayanannya dengan membuka OPPO Experience Store terbaru di Pacific Place Mall, Jakarta. Store dengan konsep yang terinspirasi dari desain khas Jepang ini menonjolkan pendekatan eksklusif dengan tampilan café premium.

Menggabungkan teknologi canggih dan nuansa yang nyaman, OPPO Experience Store Pacific Place dirancang sebagai tempat di mana pelanggan dapat menikmati waktu berkualitas dan merasakan pengalaman berbelanja yang berbeda saat mencoba berbagai perangkat OPPO terbaru.

OPPO Experience Store di Pacific Place memiliki beberapa area unik. Pada bagian paling depan, terdapat Finders Cafe yang menawarkan beragam minuman, memungkinkan pengunjung untuk bersantai sambil mencoba perangkat OPPO.

Foto: OPPO

Selain cafe, pengunjung juga akan menemukan area perpustakaan dengan berbagai judul buku yang disediakan oleh Gramedia. Sementara sebagai area khusus untuk anak-anak, tersedia Kids Zone yang dirancang untuk memberi kenyamanan dan keamanan pada anak.

Bagi pengunjung yang gemar bekerja di luar kantor, terutama cafe, OPPO Experience Store terbaru ini juga telah dilengkapi dengan co-working space yang lengkap dengan stationary area. Tersedia mesin printer sebagai layanan cetak dokumen yang bisa digunakan secara gratis.

Foto: OPPO

Fasilitas Print Photo and Laser Packer juga dapat dinikmati oleh pengunjung, di area ini pengunjung dapat mencetak foto langsung dari smartphone dan mempersonalisasi casing smartphone dengan grafir laser secara gratis.

OPPO berharap Experience Store terbarunya di Pacific Place dapat memberikan pengalaman sebagai destinasi gaya hidup modern, dan dapat menjadi tempat berbelanja beragam perangkat OPPO yang nyaman dan hangat.

Content Writter

1605 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.