Dipublish pada Senin, 9 Sep 2024 | 14:50

Blibli Masuk Kedalam 100 Perusahaan Terbesar versi Fortune Indonesia

Blibli Masuk Kedalam 100 Perusahaan Terbesar versi Fortune Indonesia
Blibli terpilih menjadi bagian dari 100 perusahaan terbesar di Indonesia versi majalah Fortune Indonesia tahun 2024. 

Pengakuan tersebut menggunakan indikator jumlah pendapatan yang dibukukan di tahun 2023, dimana secara kolektif keseluruhan pendapatan perusahaan-perusahaan yang masuk dalam daftar bergengsi ini berkontribusi sebesar 26,83% terhadap perekonomian nasional di sepanjang tahun 2023.

Eric Winarta, Chief Corporate Secretary & Investor Relations Blibli, menyampaikan rasa terima kasih Blibli kepada Fortune Indonesia atas penghargaan sebagai salah satu dari 100 perusahaan terbesar di Indonesia. 

Pengakuan yang diberikan ini menjadi salah satu milestone penting yang memotivasi Blibli untuk tumbuh semakin kuat. “Kami bangga dengan pencapaian yang mencerminkan kontribusi Perseroan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia.”

Eric menegaskan bahwa, Blibli senantiasa berusaha memberikan nilai berkelanjutan bagi seluruh pemangku kepentingan dengan konsisten menjalankan strategi omnichannel.

Yang mencakup perluasan titik kontak konsumen melalui kemitraan dengan pemegang merek global terkemuka untuk menawarkan pengalaman dan perjalanan pelanggan tanpa hambatan, apa pun platform yang mereka akses dalam ekosistem.

Hal itu diwujudkan dengan jaringan ritel Blibli yang saat ini semakin diperluas dengan penambahan 13 toko elektronik konsumen baru pada 1H/2024, tercatat Blibli mengoperasikan sebanyak 185 toko. 

Jaringan tersebut terdiri dari toko merek-tunggal seperti Samsung dan Hello (Apple Authorised Reseller), serta toko multi-merek seperti Blibli Store dan Tukar Tambah. 

Selain itu, Blibli juga mengelola 62 gerai supermarket premium (Ranch Market) dan 30 gerai home and living experience centers (Dekoruma) di seluruh Indonesia.

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT