Dipublish pada Senin, 9 Sep 2024 | 16:10

HAYLOU Gebrak Pasar Teknologi 2024 dengan S30 ANC & IRON N1

HAYLOU S30 ANC

HAYLOU, brand yang terkenal sebagai penyedia berbagai perangkat wearable canggih, tak henti-hentinya mengguncang dunia teknologi sepanjang tahun 2024. Di awal tahun 2024 tepatnya pada 17 Maret, HAYLOU dengan bangga meluncurkan headset super canggih bertajuk HAYLOU S30 ANC.

Bukan headset biasa, HAYLOU S30 ANC hadir dengan berbagai fitur canggih yang sangat mengesankan dan berguna bagi siapa saja yang memakainya. Saat ini, HAYLOU S30 ANC  juga sudah bisa didapatkan di Shopee dengan harga Rp419.000.

Berbeda dengan berbagai seri headset yang diluncurkan sebelumnya, HAYLOU IRON S30 ANC membawa berbagai fitur terbaru yang membuat headset ini menjadi yang terbaik di kelasnya. 

Bagi para pecinta musik, memiliki headset yang berkualitas adalah hal yang amat sangat penting. Untuk itu lah HAYLOU S30 ANC hadir dengan 43dB Hybrid ANC yang membuat pengalaman mendengarkan musik terasa berbeda. Bersama headset canggih yang satu ini, pengalaman mendengarkan musik menjadi lebih seru, bahkan lebih nyata. 

HAYLOU S30 ANC

Salah satu fungsi utama headset adalah untuk membantu siapa saja melarikan diri dari kebisingan. Beruntungnya, HAYLOU S30 ANC mendukung fungsi tersebut dengan sangat baik karena dilengkapi dengan -43dB ultra wideband noise reduction. Berkat fitur ini pengguna bisa menikmati hari atau bekerja dengan tenang tanpa khawatir terganggu dengan suara berisik dari luar.

HAYLOU S30 ANC juga dilengkapi dengan Diaphragm Titanium Plated 40mm yang membuat suara dari dalam headset jadi lebih jernih. Keunggulan ini membuat siapa saja yang menggunakannya bisa berkomunikasi dengan lancar tanpa khawatir suaranya hilang atau tersendat-sendat.

Mikrofon juga memainkan peran penting agar sebuah headset bisa dikatakan berkualitas. Pada HAYLOU S30 ANC kualitas mikrofon sudah tidak perlu diragukan lagi karena dilengkapi dengan Mikrofon Super Cardioid 360° kelas eSports dan juga kabel audio sepanjang 3.5mm.

Beberapa bulan setelah merilis HAYLOU S30 ANC, HAYLOU juga kembali meluncurkan smartwatch terbaru, HAYLOU IRON N1. Jam tangan pintar ini tersedia dalam dua warna, hitam dan silver, dengan harga Rp679.000 di Shopee.

Dilengkapi baterai berkapasitas 850mAh, HAYLOU IRON N1 dapat digunakan hingga 30 hari secara aktif, dan bertahan hingga 100 hari dalam mode siaga.

HAYLOU IRON N1 dirancang untuk tahan banting, dengan ketahanan air 5ATM dan bingkai logam standar penerbangan, sehingga cocok untuk segala situasi. Bagi pengguna dengan mobilitas tinggi, HAYLOU IRON N1 menawarkan fitur panggilan via Bluetooth dan kontrol perintah suara.

Selain itu, smartwatch ini mendukung gaya hidup trendy dengan lebih dari 100 tampilan jam dan 100 lebih mode olahraga, termasuk pemantauan detak jantung dan SpO2. HAYLOU IRON N1 adalah pilihan ideal bagi mereka yang mengutamakan gaya dan kesehatan.

Untuk informasi lebih lengkap tentang berbagai produk unggulan HAYLOU, kunjungi haylou.com.

Share :
Imam Ali

Imam Ali

Content Writer

1052 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.

ARTIKEL TERKAIT