Dipublish pada Sabtu, 7 Sep 2024 | 12:09

New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 Punya In-Car Wifi Hotspot via Fitur T Intouch

New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 Punya In-Car Wifi Hotspot via Fitur T Intouch

PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 yang hadir dengan tampilan lebih sporty dan elegan. Kendaraan ini dilengkapi fitur GR Performance yang meningkatkan pengalaman berkendara khas GAZOO Racing (GR) serta teknologi Toyota Safety Sense (TSS) yang menawarkan perlindungan berkendara canggih. TAM juga memperbarui fitur T Intouch, yang menghubungkan mobil, pelanggan, dan sistem multimedia melalui internet, memberikan pengalaman berkendara yang lebih terkoneksi.

Menurut President Director PT TAM, Hiroyuki Ueda, “Toyota Fortuner terus memimpin pasar segmen High SUV selama lebih dari satu dekade, dengan pangsa pasar mencapai lebih dari 40% di tahun 2023.” Keberhasilan ini didukung oleh performa yang tangguh, daya tahan tinggi, dan desain gagah yang menjadi daya tarik utama Fortuner.

Model terbaru ini hadir sebagai all-rounder yang nyaman di jalan perkotaan, namun juga andal di medan off-road. Eksteriornya mendapat penyegaran dengan fitur-fitur seperti New LED with Sequential, New Grille with GR Front Spoiler, serta sentuhan sporty seperti New Black Roof dan Red Brake Caliper. Pada bagian interior, mobil ini dilengkapi dengan bahan jok GR Sport Suede & Leather yang memberikan kesan premium, serta sistem audio 9-inci yang mendukung Bluetooth, NFC Checking, dan Voice Command.

new Fortuner 2.8 4x4

Selain itu, ada fitur hiburan New Rear Seat Entertainment (RSE) 11,6 inci di baris kedua, serta Digital Rear View Monitor with DVR yang menambah kenyamanan saat berkendara. Pengendalian juga ditingkatkan dengan Monotube Suspension Tuned by GR, yang memberikan stabilitas lebih baik di berbagai kondisi jalan.

New Fortuner juga dilengkapi teknologi keselamatan canggih Toyota Safety Sense (TSS) yang mencakup fitur-fitur seperti Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA). Dengan teknologi ini, New Fortuner menawarkan perlindungan maksimal saat berkendara.

Peningkatan Teknologi T Intouch

T-Intouch

Semua model New Fortuner juga sudah dilengkapi dengan adanya peningkatan fitur telematika T-Intouch. T-Intouch sendiri merupakan layanan sistem telematika kendaraan yang memungkinkan pengguna melacak posisi mobil dan mengetahui informasi-informasi berguna lain dari jarak jauh menggunakan telepon genggamnya.

Dengan demikian, fitur ini dibuat untuk memberikan peace of mind bagi pelanggan dengan memberikan akses terhubung langsung dengan kendaraan.

Pada pengenalan produk  New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 terbaru kali ini ada penambahan fitur T-Intouch yang mampu memberikan dua kategori konektivitas: Out-of-Car Connectivity dan In-Car Connectivity.

T-Intouch

Pelanggan dapat mengaktifkan fitur seperti Remote Immobilizer melalui aplikasi mToyota untuk melindungi kendaraan dari pencurian. Selain itu, sistem ini memungkinkan pemilik kendaraan memantau kondisi komponen penting mobil melalui Vehicle Info.

Tambahan lainnya dari T-Intouch adalah keberadaan fitur In-Car Connectivity yang juga menawarkan Wi-Fi Hotspot berbasis jaringan 4G/LTE dari Telkomsel. Sebagai informasi, fitur ini dapat diakses melalui head unit dan Rear Seat Entertainment (RSE) dan pengguna dapat menggunakannya selama tiga bulan secara gratis.

Harga New Fortuner

harga foturner terbaru

Dengan teknologi dan fitur terkini, New Fortuner siap memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman, nyaman, dan memuaskan bagi para pelanggan setianya. Berikut adalah daftar harga terbaru semua varian Toyota Fortuner terbaru yang sudah dilengkapi dengan teknologi T-Intouch dan juga MToyota.

New Fortuner 2.8 4x4  

  • New Fortuner 2.8 GR Sport: Rp 761,700,000
  • New Fortuner 2.8 VRZ: Rp 742,800,000  

New Fortuner 4x2 All Varian

  • New Fortuner 2.8 VRZ TSS with GR Parts Aeropackage: Rp 663,200,000
  • New Fortuner 2.8 VRZ with TSS: Rp 652,700,000
  • New Fortuner 2.7 SRZ with GR Parts Aeropackage: Rp 623,300,000
  • New Fortuner 2.8 VRZ: Rp 640,500,000
  • New Fortuner 2.7 SRZ: Rp 614,000,000
  • New Fortuner 2.4 G A/T: Rp 591,300,000
  • New Fortuner 2.4 G M/T: Rp 573,700,000  

Toyota juga menyediakan layanan Toyota Customization Option (TCO) yang memungkinkan pelanggan menambah aksesoris eksterior dan interior, seperti handle pintu, air purifier, DVR, dan lainnya.

Pelanggan dapat membeli aksesoris ini secara satuan atau dalam paket bundling dengan harga mulai dari 2 hingga 9 juta rupiah. Selain itu, Toyota juga menawarkan layanan purna jual T-CARE untuk kemudahan perawatan kendaraan.

Share :
Imam Ali

Imam Ali

Content Writer

1052 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.

ARTIKEL TERKAIT