Dipublish Pada Rabu, 4 Sep 2024 | 13:59

Ini Alasan Kenapa OPPO Reno12 F 5G Pas Buat Hiburan dan Bikin Konten!

Foto: OPPO

Setelah resmi diluncurkan di Indonesia beberapa waktu lalu, OPPO Reno12 F 5G terus mencuri perhatian karena membawa keunggulan performa dan fitur-fitur premium yang membuatnya cocok sebagai perangkat hiburan, sekaligus mendukung aktivitas kreator konten.

OPPO Reno12 F 5G dirancang untuk memenuhi kebutuhan hiburan, dengan menggabungkan perangkat keras berperforma tinggi di kelasnya, teknologi layar mumpuni, serta baterai yang diklaim tahan lama.

Performa kuat OPPO Reno12 F 5G datang dari chipset MediaTek Dimensity 6300 yang mendukung aktivitas gaming. Kinerja prosesornya didukung tampilan layar OLED Smart Adaptive dengan refresh rate 120 Hz, yang mampu membuat setiap gerakan dalam permainan terasa lebih halus dan responsif.

Sebagai perangkat hiburan dan multimedia, OPPO Reno 12 F 5G menawarkan pengalaman visual dengan tingkat kecerahan layar hingga 2.100 nits, yang menjadikan aktivitas menonton film menjadi lebih nyaman di berbagai kondisi pencahayaan. Layarnya sendiri berukuran 6.67 inci dengan resolusi FHD+.

Foto: OPPO

Selain mendukung aktivitas gaming dan hiburan, RAM 12 GB pada OPPO Reno12 F 5G diklaim dapat membantu kreator konten dalam melakukan editing video. Terlebih lagi memori RAM ini bisa diekspansi hingga 12 GB, menjadikan totalnya 24 GB. 

Kombinasi ini memastikan proses editing video dan render video berjalan dengan lancar, bahkan ketika bekerja dengan aplikasi berat dan menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan. Sementara untuk mengedit foto, tersedia fitur AI seperti:

  • AI Eraser 2.0: Menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto hanya dengan satu sentuhan.
  • AI Smart Image Matting 2.0: Memudahkan proses pemotongan objek dari latar belakang untuk berkreasi membuat poster dan gambar kreatif.
  • AI Studio: Membuat avatar digital dengan beragam tema unik yang berbeda-beda hanya berbekal satu foto pengguna.

Bagi pengguna yang gemar mengeksplor media sosial, hadirnya baterai 5000 mAh pada OPPO Reno12 F 5G memberikan lebih banyak waktu untuk menikmati beragam konten. Misalnya ketika membuka TikTok, OPPO mengklaim kalau baterainya dapat bertahan hingga 13.95 jam nonstop.

OPPO berharap kehadiran OPPO Reno12 F 5G dapat memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan sebuah perangkat smartphone serba bisa. Lebih lanjut, OPPO mengungkap bahwa hp OPPO terbaru ini merupakan wujud dedikasi perusahaan dalam menghadirkan teknologi terkini, serta inovasi yang sesuai dengan kebutuhan pasar dan konsumen.

Content Writter

1605 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.