Dipublish pada Jumat, 30 Agt 2024 | 10:40

vivo V40 Lengkapi Hp vivo yang Gunakan Kamera ZEISS

vivo V40 Lengkapi Hp vivo yang Gunakan Kamera ZEISS
Setelah merilis seri flagship dalam model vivo X100 series dan vivo X Fold3Pro series, kini vivo sudah menyiapkan amunisi baru. Perangkat tersebut adalah vivo V40 yang sangat menonjolkan sisi fotografi hasil kolaborasi dengan ZEISS. Apa saja sih keunggulannya?

vivo V40 mengusung tagline ZEISS Portrait So Pro, menawarkan pengalaman fotografi portrait yang tak tertandingi. Yang membuatnya spesial adalah teknologi ZEISS yang biasanya dihadirkan pada varian pro, kini hadir dalam versi V40 dengan harga yang lebih terjangkau.

Langsung saja simak penjelasan lengkap tentang keunggulan sistem imaging ZEISS pada vivo V40.

ZEISS Multifocal Portrait

vivo dengan bangga memperkenalkan sebuah era baru dalam fotografi smartphone lewat ZEISS Multifocal Portrait pada vivo V40.

ZEISS Multifocal Portrait bukan sekadar fitur, melainkan revolusi. Memiliki kekuatan untuk mengendalikan berbagai panjang fokus (focal length) layaknya lensa profesional. 

Dilengkapi dengan pilihan fokus lensa 24mm (1x), 35mm (1.5x), dan 50mm (2.2x) yang dapat menangkap potret tingkat profesional dan menjadikan vivo V40 satu-satunya yang memiliki 3 jarak fokus pada segmen kelasnya.

Efek Bokeh Memukau

vivo V40 hadir untuk memberikan pengalaman fotografi portrait dengan hasil foto yang estetis. Dengan ZEISS Bokeh Flare setiap potret yang dihasilkan akan memancarkan aura bokeh profesional layaknya karya fotografer profesional.

Inovasi canggih ini mampu menciptakan efek bokeh memukau dan unik yang selama ini hanya bisa ditemukan pada bidikan lensa kamera profesional. Latar belakang foto melebur menciptakan bokeh yang artistik, menjadikan objek utama semakin menonjol dan penuh pesona. 

vivo V40 hadir dengan efek bokeh terbaru yaitu B-speed yang memberikan efek flare bentuk segitiga yang telah digunakan pada banyak film terkenal.

Sistem Imaging ZEISS

vivo V40 hadir dengan sebuah terobosan dengan sistem imaging ZEISS untuk menghasilkan fotografi portrait berkualitas profesional pada smartphone melalui ZEISS All Main Camera. 

Dengan ZEISS Optics yang disematkan pada vivo V40 memungkinkan pengguna untuk merekam dan menangkap berbagai momen dalam hidupnya dengan hasil yang lebih detail dan tajam.

Inovasi ini termasuk komponen kamera utama vivo V40 yakni 50MP ZEISS Ultra Wide-Angle Camera yang mampu menangkap lebih banyak objek dan pemandangan dalam satu frame. 

Keunggulan ini memudahkan untuk mengambil foto dengan lanskap yang luas ataupun gedung megah. Hasil foto akan lebih stabil dengan dukungan lensa 50MP ZEISS OIS Main Camera dengan kemampuan menciptakan hasil foto yang tajam dan bebas blur.

Bagi pencinta selfie, tersedia 50MP ZEISS Group Selfie Camera yang hadir untuk memberikan gambar yang lebih tajam dengan warna alami dan distorsi minimal.

Dengan kata lain, vivo V40 siap menjadi teman setia untuk mengabadikan setiap momen berharga dengan hasil foto sekelas profesional.

Belum ada informasi lebih detil mengenai spesifikasi dan harga vivo V40. Jadi kita tunggu saja dalam waktu dekat.

Daftar Hp vivo dengan Kamera ZEISS

Selain vivo V40, sebelumnya vivo juga sudah menggunakan kamera ZEISS pada beberapa produknya. Berikut daftar hp vivo dengan kamera ZEISS :

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT

HARGA TERENDAH DENGAN PRODUK TERKAIT