Dipublish Pada Selasa, 27 Agu 2024 | 17:22

Beli iPhone dan Produk Apple Berstiker Blibli, Gratis Perlindungan Lengkap 12 Bulan

Hadir sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia, Blibli yang berada di bawah naungan PT Global Digital Niaga Tbk, memberikan layanan purna jual yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan, dengan memberikan perlindungan lengkap selama 12 bulan secara gratis, untuk setiap pembelian produk Apple berstiker Blibli.

Rangkaian produk Apple berstiker Blibli yang mendapatkan perlindungan adalah iPhone, iPad, Mac, Apple Watch, dan AirPods. Perlindungan ekstra tanpa biaya tambahan ini mencakup berbagai situasi tidak terduga seperti kerusakan akibat terkena/masuk cairan, serta kehilangan atau kerusakan akibat kebakaran, ledakan, kerusuhan, hingga huru-hara.

Selain itu, layanan ini juga memberikan perlindungan dari kebongkaran atau perampokan, dengan pengajuan klaim yang disertai dengan surat keterangan hilang dari kepolisian, serta bukti-bukti lain yang menunjukkan adanya tindak kekerasan.

Alvin Harirahardjo selaku Director of Retail Operations di Global Teknologi Niaga (GTNi) memastikan kemudahan aktivasi perlindungan ini, karena dapat dilakukan dengan cara memindai stiker barcode yang ada di sisi kemasan, lalu mengisi data-data yang diperlukan. Perlindungan 12 bulan akan langsung aktif setelah proses selesai.

Menurut Alvin, ini menjadi nilai tambah yang relevan bagi kebutuhan pengguna produk Apple di Indonesia. “Blibli berkomitmen memberikan lebih banyak nilai tambah bagi pecinta produk Apple. Salah satunya melalui perlindungan ekstra dan lengkap gratis selama 12 bulan dengan membeli produk-produk resmi Apple berstiker Blibli,” ungkap Alvin.

Rangkaian produk Apple resmi berstiker Blibli ini dapat ditemukan di gerai Hello Store yang ada di Jakarta dan kota-kota lainnya. Pada kesempatan bertemu dengan media di Hello Store FX Sudirman, Jakarta, Alvin menjelaskan langkah-langkah untuk mengaktifkan perlindungan lengkap sbb:

  • Pelanggan bisa memulainya dengan melakukan aktivasi layanan Asuransi Peralatan Elektronik dengan scan barcode yang terdapat di samping atau sisi kemasan, maksimal 30 hari sejak pembelian. 
  • Dalam proses ini pelanggan hanya perlu memasukkan nomor IMEI, kemudian secara otomatis nama atau jenis barang akan muncul. 
  • Isi nama sesuai KTP, kontak handphone dan email, serta tanggal transaksi juga bukti pembayaran untuk memastikan validitas.

Bila di kemudian hari terdapat kerusakan atau masalah lain yang masih termasuk di dalam syarat dan ketentuan perlindungan, maka konsumen dapat melakukan klaim dengan cara mengunjungi situs www.cermati.com/cermatiprotect/claim.

Gerai Hello Store tersedia di 17 lokasi lain di Indonesia, mulai dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi, Serang, Bandung, hingga Semarang. Selain toko offline, konsumen juga bisa melakukan pembelian secara online melalui Hellostore.id, official store Apple di aplikasi Blibli, atau datang langsung ke Blibli Store terdekat.

Beragam penawaran spesial hadir untuk setiap pembelian produk-produk Apple di Blibli, seperti Cicilan Kartu kredit 0% bebas biaya hingga 24 bulan, fitur Tukar Tambah yang membuat gadget lama tetap bernilai, serta beragam keuntungan lain di ekosistem online maupun offline dari Blibli.

Content Writter

1606 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.