Dipublish Pada Senin, 26 Agu 2024 | 11:55

realme Note 60 Tambah Daftar Hp dengan Daya Tahan Tinggi


Hp yang punya daya tahan tangguh kembali bertambah setelah realme meluncurkan seri realme Note 60 ke Indonesia. Apa yang membuatnya berbeda?

Kekuatan realme Note 60 ada pada penggunaan ArmorShell Protection yang menghadirkan delapan peningkatan struktural utama. 

Yaitu seperti struktur rangka bagian dalam perangkat yang lebih diperkokoh dengan menggunakan bahan aluminium die-cast, bantalan untuk menyerap dampak benturan, hingga lapisan film untuk perlindungan berlapis serta layar dengan daya tahan tinggi. 

Sehingga dapat memberikan perlindungan maksimal dari tergores, tertekan, hingga terjatuh. Ditambah sertifikasi IP64 Dust & Water Resistance untuk melindunginya dari debu dan cipratan air. 

realme Note 60 juga berhasil memperoleh sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability Certification, menghadirkan daya tahan yang menjamin keandalan di berbagai skenario penggunaan.

Spesifikasi realme Note 60

Bicara spesifikasi realme Note 60 memang belum ada informasi yang lebih detil. Bocoran menyebutkan hadir dengan prosesor octa-core (belum diketahui tipeya).

Chipset ini nantinya akan di sokong memori RAM hingga 8GB yang dapat diperluas 16GB dengan RAM Dinamis, serta memori penyimpanan hingga 256GB.

realme Note Series terbaru dari realme ini juga akan hadir dengan desain yang tipis dan ringan. realme Note 60 akan secara resmi meluncur di Indonesia pada tanggal 28 Agustus 2024.

Kompetitor

Hp yang punya daya tahan tinggi memang menawarkan keunggulan dari benturan hingga guncangan. Sehingga memiliki nilai jual tersendiri, terutama untuk pengguna yang banyak aktif diluar ruangan.

Sebelum realme Note 60, sebenarnya hp yang punya daya tahan tinggi ini sudah hadir sebelumnya di Indonesia. Sebut saja OPPO A3 Pro dan OPPO A3x yang menawarkan bodi tahan benturan dan guncangan berstandar militer (MIL-STD 810H).

Secara harga OPPO A3x dibanderol mulai Rp 1.599.000, sedangkan harga OPPO A3 Pro 5G dipasarkan Rp 3 jutaan. Lalu berapa harga realme Note 60? Kita tunggu spesifikasi lengkap dan harganya dalam dua hari ke depan.

Content Writter

2535 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.