Dipublish pada Jumat, 16 Agt 2024 | 15:45

Pre-Order Samsung AI TV 2024 Bisa Dapat Galaxy S24 Ultra

Pre-Order Samsung AI TV 2024 Bisa Dapat Galaxy S24 Ultra
Samsung Electronics Indonesia resmi membuka pre-order untuk deretan produk Samsung TV 2024 dan Music Frame terbaru dengan beragam bonus menarik, salah satunya Galaxy S24 Ultra.

Jajaran Samsung TV Neo QLED 8K, Neo QLED 4K, OLED TV, soundbar, dan music frame tahun ini menandai dimulainya era Samsung AI TV dengan pengintegrasian teknologi AI yang meningkatkan berbagai aspek penting yang dibutuhkan oleh konsumen.

Menurut Ubay Bayanudin, Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia, memasuki era baru Samsung AI TV, Samsung ajak konsumen Indonesia untuk menikmati pengalaman menonton yang belum pernah dirasakan sebelumnya. 

"Jajaran Samsung TV tahun ini, mulai dari Neo QLED 8K, Neo QLED 4K, Samsung OLED, The Frame, dan Music Frame, akan membuat Anda menikmati hiburan di level yang benar-benar baru berkat kualitas gambar yang tambah menakjubkan berkat AI Picture, sound yang semakin powerful berkat AI Sound, pengalaman smart home yang semakin canggih berkat AI Customization, hemat energi, semua untuk memberikan pengalaman yang personalized bagi pengguna,” kata Ubay.

Samsung TV Neo QLED 8K tahun ini didukung dengan prosesor terbaru NQ8 AI Gen3 yang canggih dan menyajikan lompatan performa yang signifikan. Fitur 8K AI Upscaling Pro akan meningkatkan kualitas gambar standar pada konten apapun menjadi setara 8K. 

Sedangkan AI Motion Enhancer Pro membuat TV mampu mengenali jenis-jenis olahraga dan menyajikan gerakan berkecepatan tinggi, seperti gerakan bola pada pertandingan tenis atau sepakbola, dengan gambar yang jelas. 

Fitur AI Customization Mode, di mana AI secara otomatis akan mendeteksi karakteristik gambar yang ditayangkan dan mengoptimalkan kualitas gambar, seperti brightness, kontras, warna, dan temperatur warna. AI akan menyesuaikan tampilan gambar sesuai dengan format tontonan seperti olahraga, film, ataupun berita.

Sedangkan lini produk Samsung TV Neo QLED 4K dan OLED hadir dengan prosesor baru NQ4 AI Gen2 yang disempurnakan dengan Quantum Matrix untuk menyajikan kontras yang sempurna serta kaya dengan warna yang sudah Pantone Validated untuk akurasinya yang tinggi. 

Samsung OLED TV tahun ini telah dilengkapi Glare-Free OLED yang mampu meminimalisir pantulan yang mengganggu kenyamanan saat menonton, sembari mempertahankan warna hitam pekat serta gambar yang jernih di kondisi pencahayaan apapun. 

Yang menarik, semua TV terbaru Samsung memiliki fitur Adaptive Sound Pro akan memproses audio, mengoptimalkan sound dengan menganalisis adegan dan konten, ruangan, serta volume, lalu direkonstruksi ulang untuk menghasilkan detail suara yang optimal. 

Pre Order Samsung AI TV 2024

Pre-Order Samsung AI TV 2024 Bisa Dapat Galaxy S24 Ultra
Jika tertarik, jajaran produk terbaru Samsung TV, soundbar, dan music frame bisa pre-order mulai dari 17 Agustus hingga 11 September 2024. Berikut bonus yang bisa di dapat :

1. Samsung TV Neo QLED 8K

Bisa di-pre-order dengan harga Rp 49.999.000 - Rp 129.999.000 dan tersedia paket bonus mulai dari Music Frame hingga Samsung Galaxy S24 Ultra.

2. Samsung TV Neo QLED 4K 2024

Hadir dengan harga Rp 13.999.000 hingga Rp 129.999.000 dan bonus Galaxy Buds2 Pro, Music Frame, atau The Freestyle Gen 2.

3. Samsung TV OLED

Tersedia pada harga Rp 22.999.000 - Rp 69.999.000 dengan bonus perangkat Soundbar HW-S8008, Music Frame, atau potongan harga 15% untuk pembelian perangkat soundbar HW-Q800D. 

4. Samsung Music Frame

Lalu pre-order juga dibuka untuk pembelian Samsung Music Frame dengan harga Rp 7.999.000 dan dapatkan potongan harga hingga 15% untuk pembelian dengan Samsung The Frame. 

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT