Dipublish pada Kamis, 15 Agt 2024 | 15:23

Pongo Nexus All in One Mulai 15 Jutaan Sampai RTX 4060, Monster AIO PC

Pongo Nexus All in One

Pongo Nexus All in One resmi hadir sebagai produk AIO PC yang melanjutkan kesuksesan dari seri Pongo 3, 5, dan 7, lengkap dengan beragam inovasi terbarunya. Komputer ini dirancang untuk menghemat ruang, dengan semua fungsi mulai dari monitor hingga CPU dan komponen lainnya terintegrasi dalam satu unit monitor.

Keunggulan utama dari Pongo Nexus All in One adalah kemampuannya untuk di-upgrade, memungkinkan pengguna mengganti prosesor, graphic card, memory, dan storage sesuai kebutuhan.

Pongo Nexus All in One hadir dengan layar besar 27 inci 2K IPS, refresh rate tinggi 180Hz, dan cakupan warna sRGB 100%. Dilengkapi dengan dual speaker HD audio, perangkat ini memberikan visual yang tajam dan responsif, serta kualitas suara yang maksimal untuk mendukung berbagai aktivitas, seperti mendengarkan musik, menonton film, atau bermain game.

Pongo Nexus All in One tersedia dalam tiga pilihan prosesor, yaitu Intel® Core™ i3-12100F, i5-12400F, dan i7-12700F, yang semuanya dapat di-upgrade hingga Generasi ke-13 dan ke-14.

Pongo Nexus All in One

Selain itu, pengguna dapat memilih dan mengganti GPU, dengan pilihan mulai dari NVIDIA® GTX1650 4GB, NVIDIA® RTX3050 6GB D6 70W, NVIDIA® RTX4060 8GB D6 115W hingga Intel Arc A380 6GB.

Untuk memastikan performa optimal, perangkat ini juga dilengkapi dengan dual memory slot maksimal 2x64GB DDR4 SODIMM dan dual storage (M.2 NVMe Gen 3 + SATA 2.5), yang memberikan ruang lebih untuk aplikasi dan data.

Dengan harga berkisar antara Rp 15 juta hingga Rp 24 juta, setiap pembelian Pongo Nexus All in One akan dilengkapi dengan aksesoris berupa mouse Pongo R100, keyboard Pongo U100 backlit color keyboard yang memiliki fitur triple mode, serta wireless

bluetooth, dongle dan wired mode untuk mendukung fleksibilitas pengguna maupun power management dengan ukuran 19V/15.79A 300W.

Axioo juga menyediakan program cicilan 0% dan trade-in, serta Axioo Accidental Damage Protection untuk perlindungan ekstra dari kerusakan yang tidak terduga.

Axioo memberikan garansi resmi selama 3 tahun untuk setiap pembelian Pongo Nexus All in One, dengan layanan purna jual melalui 177 service center di seluruh Indonesia, serta layanan same day service untuk kenyamanan pelanggan.

Share :
Imam Ali

Imam Ali

Content Writer

1052 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.

ARTIKEL TERKAIT