Dipublish pada Kamis, 15 Agt 2024 | 10:05

Daftar Hp Samsung dan Tablet yang Dapat Fitur Circle to Search

Daftar Hp Samsung dan Tablet yang Dapat Fitur Circle to Search
Samsung mengumumkan hadirnya Circle to Search with Google untuk Galaxy A Series tertentu dan beberapa tablet Samsung terbaru. Apa saja?

Sejak hadir di perangkat flagship terbaru seperti Galaxy S24 series hingga Galaxy Z FLip6 dan Galaxy Fold6, Samsung kian memperluas mobile AI ke lebih banyak perangkat di ekosistem Galaxy.

Peningkatan ini mempertegas dedikasi berkelanjutan Samsung dan Google untuk menyediakan teknologi mobile terbaik bagi sebanyak mungkin pengguna.

Menyusul ketersediaan Circle to Search pada Galaxy A series tertentu, pengalaman pencarian yang inovatif ini juga akan hadir di Galaxy Tab S9 FE dan Tab S9 FE+, dimana layar luas dan Galaxy S Pen menghadirkan dimensi baru dalam pencarian.

Circle to Search menawarkan pengalaman pencarian transformatif yang melampaui metode pencarian tradisional. Circle to Search terus berevolusi untuk meningkatkan kegunaan dan sifat intuitifnya, termasuk menambahkan penerjemahan satu halaman penuh, bantuan menyelesaikan pekerjaan rumah, dan kemampuan pemindaian QR dan barcode.

Kini, dengan Circle to Search pada Galaxy A series dan Galaxy Tab S9 FE series, menghadirkan kemampuan untuk mengajukan pertanyaan yang lebih kompleks tentang apa yang Anda lihat ke lebih banyak lagi jajaran produk Samsung.

"Pembaruan ini membuka berbagai kemungkinan baru untuk Galaxy A series dan Galaxy Tab S9 FE series dan memperkuat komitmen kami untuk menyediakan teknologi terdepan bagi lebih banyak pengguna Galaxy," ujar TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business, Samsung Electronics.

"Kami berdedikasi untuk menghadirkan teknologi AI terbaik di kelasnya kepada khalayak yang lebih luas, memberdayakan pengguna dengan pilihan untuk bekerja lebih efisien, berkreasi lebih bebas, dan menikmati interaksi yang lebih kaya dan dipersonalisasi dengan perangkat mereka."

Circle to Search adalah cara baru untuk mencari apapun menggunakan gerakan sederhana - tanpa berpindah aplikasi. Ketika Circle to Search diaktifkan, pengguna cukup melingkari, menyorot, atau mengetuk di mana saja di layar untuk memilih teks, gambar, atau video yang ingin mereka cari. 

Fitur ini -hasil kolaborasi mendalam dengan Google- mewujudkan komitmen jangka panjang perusahaan terhadap keterbukaan dan kolaborasi.

Dengan hasil yang didukung oleh AI, yang menawarkan informasi dan konteks yang kaya, Circle to Search meningkatkan pengalaman pencarian menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Berikut hp Samsung Seri A dan Tablet Samsung yang dapat update fitur Circle to Search :

Ketersediaan pembaruan Circle to Search dapat bervariasi menurut model perangkat dan pasar.

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT

HARGA TERENDAH DENGAN PRODUK TERKAIT