Dipublish pada Senin, 12 Agt 2024 | 13:57

Blibli Gandeng Grand Indonesia, Gelar Festival Merah Putih Seminggu Penuh!

festival merah putih grand indonesia

Blibli bersama dengan Grand Indonesia, menggelar Festival Merah Putih sebagai bagian dari perayaan HUT ke-79 RI. Acara yang memadukan tradisi dengan teknologi ini menghadirkan instalasi seni permainan tradisional, bazar produk elektronik, kecantikan dan kuliner, hiburan, serta diskon hingga 80 persen dari 100 brand yang turut meramaikan.

Dalam festival ini, Blibli menghadirkan pengalaman belanja omnichannel untuk 100 brand terkurasi, baik lokal maupun global. Pengunjung dapat mengumpulkan poin dari permainan tradisional di instalasi seni, yang bisa ditukarkan dengan voucher belanja dan kesempatan memenangkan empat unit iPhone 15.

festival merah putih grand indonesia

Fransisca Krisantia Nugraha, Group Head of Groceries and Lifestyle Blibli, mengatakan, "Festival ini tidak hanya menawarkan pengalaman belanja omnichannel dengan solusi Click & Collect dari lebih 100 merek lokal dan global, tetapi juga melibatkan masyarakat dalam permainan tradisional yang dipadukan dengan teknologi."

Menambahkan optimisme tersebut, Kanina Hanindita, Senior Manager Marketing Communication Grand Indonesia, berujar, “Kami sangat menyambut baik kolaborasi dengan Blibli dalam menyelenggarakan Festival Merah Putih untuk merayakan kemeriahan HUT Kemerdekaan RI serta sebagai upaya melestarikan budaya Indonesia yang dikemas dalam bentuk yang lebih modern.”

festival merah putih grand indonesia

Selama festival berlangsung, pelanggan Blibli dan pengunjung Grand Indonesia dapat berbelanja menggunakan solusi Click & Collect di area bazar dari 100 brand lokal dan global pada kategori peralatan elektronik, kesehatan & kecantikan, sampai kebutuhan sehari-hari.

Sementara itu, area instalasi seni permainan tradisional mengajak pengunjung menikmati keseruan aneka permainan tradisional Indonesia, mulai dari Gundu, Ketapel, Balap Karung, Kuda Tomprok, hingga Engklek. Setiap pengunjung yang berhasil mengumpulkan 10 poin dari masing-masing permainan berpeluang mendapat tambahan poin dengan syarat:

  • 10 poin jika follow Instagram @grandindo.
  • 10 poin jika download aplikasi Blibli.
  • 30 poin jika download Grand Indonesia Mobile App dan registrasi menjadi G CARD Member.
  • 30 poin jika melakukan transaksi minimal Rp 500.000.
  • 30 poin jika menukarkan poin Blibli Tiket Rewards.
  • 50 poin jika bertransaksi di atas Rp1.000.000.

Poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan voucher diskon belanja Blibli hingga Rp100.000 untuk 30 poin, hadiah gimmick atau 1 kupon undian iPhone untuk 70 poin, 2 kupon undian iPhone untuk 100 poin, dan 5 kupon undian iPhone 15 untuk 120 poin.

Festival Merah Putih berlangsung di Grand Indonesia selama tanggal 10 - 18 Agustus 2024, berlokasi di Fountain Atrium, West Mall lantai 3A, dan Exhibition Hall, West Mall lantai 5. 

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT