Dipublish pada Kamis, 8 Agt 2024 | 16:35

Xiaomi Memperluas Lini AIoT di Indonesia, Luncurkan 4 Produk Baru!

harga rice cooker xiaomiFoto: Xiaomi

Menambah variasi produknya di Indonesia setelah meluncurkan dua perangkat Xiaomi TV A Pro 2025 beberapa waktu lalu, Xiaomi kembali menghadirkan empat produk baru untuk memperkuat lini Artificial Intelligent of Things (AIoT). Produk-produk AIoT Xiaomi dirancang sebagai solusi efektif untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Empat produk AIoT terbaru Xiaomi berfokus di kategori home appliances dan mobilitas, yang terdiri dari robot vacuum cleaner, smart rice cooker, dan electric scooter. Rangkaian produk ini hadir untuk mempertegas strategi baru Xiaomi, yaitu Human x Car x Home.

Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao berharap, produk-produk AIoT Xiaomi terbaru ini dapat memenuhi kebutuhan rumah tangga modern dan memberikan pengalaman yang lebih baik dan cerdas. “Kehadiran produk-produk AIoT terbaru ini menjadi komitmen kami dalam memberikan solusi teknologi yang mempermudah aktivitas sehari-hari dan meningkatkan kenyamanan hidup,” tambahnya.

Dengan fokus pada kesinambungan gaya hidup digital, pengalaman terintegrasi, dan inovasi berkelanjutan, lini AIoT menjadi langkah strategis dalam memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang.

Berikut informasi terkait rangkaian produk AIoT Xiaomi terbaru:

Xiaomi Electric Scooter 4 Lite (2nd Gen)

Sebagai produk skuter listrik pertama Xiaomi yang rilis secara resmi di Indonesia, Xiaomi Electric Scooter 4 Lite 2nd Gen menawarkan desain trendi dengan performa yang stabil. Skuter ini dibekali dengan ban besar 10 inci yang diklaim tetap mulus dan nyaman di medan yang kasar atau bergelombang.

Xiaomi Electric Scooter 4 Lite 2nd Gen mampu menempuh jarak maksimal 25 km, dengan tiga mode yang dapat dipilih, yaitu mode pejalan kaki 6 km/jam, mode standar 15 km/jam, dan mode olahraga 25 km/jam. Ketiga mode kecepatan dapat disesuaikan dengan preferensi penggunanya.

Harga Xiaomi Electric Scooter 4 Lite 2nd Gen dibanderol Rp 6.499.000, dengan Harga promo Rp 5.999.000 hingga Oktober 2024.

Xiaomi Robot Vacuum S20

Xiaomi Robot Vacuum S20 menawarkan tiga hal, yaitu kecil, pintar, dan bertenaga. Robot vacuum ini mampu melakukan penyedotan dan pengepelan yang efisien yang menghemat waktu dan energi penggunanya, serta telah dilengkapi laser LDS sehingga mampu menjangkau hingga ke area-area terselubung sekalipun.

Tenaga blower Xiaomi Robot Vacuum S20 mencapai 5000Pa dan diklaim mampu menghisap seluruh debu di rumah dalam sekali jalan. Robot vacuum ini juga dapat berjalan dengan rute zig-zag memastikan efisiensi pembersihan maksimum.

Untuk mengepel dan mensimulasikan pembersihan manual dengan mengepel area yang sama dalam dua arah, dapat menggunakan rute bentuk Y yang dirancang secara khusus untuk kebutuhan tersebut.

Robot vacuum cleaner Xiaomi terbaru ini dapat dikontrol dari jarak jauh dengan menggunakan smartphone melalui aplikasi Mi Home atau Xiaomi Home. Harga Xiaomi Robot Vacuum S20 dibanderol Rp 2.499.000, dengan Harga promo Rp 2.299.000 hingga tanggal 18 Agustus 2024.

Xiaomi Robot Vacuum X20+

Xiaomi Robot Vacuum X20+ dilengkapi dengan stasiun pangkalan pintar all-in-one, dan diklaim mampu melakukan pengumpulan debu otomatis dalam waktu 10 detik saja. Tak hanya itu, pencucian bantalan pel otomatis akan mempermudah pengguna dalam proses pencucian kain pel.

Tangki air yang berkapasitas super besar 4L dan baki yang dapat dilepas untuk memudahkan pembersihan. Sensor Penghindaran rintangan yang lebih gesit S-Cross dilengkapi dengan navigasi laser LDS.

Xiaomi Robot Vacuum X20+ juga menjamin konsumennya untuk merasakan pengalaman interaktif yang lebih cerdas, karena dapat dikontrol dari jarak jauh melalui aplikasi Mi Home atau Xiaomi Home.

Harga Xiaomi Robot Vacuum X20+ dibanderol Rp 6.099.000, dengan harga promo Rp 5.999.000 hingga tanggal 18 Agustus 2024.

Xiaomi Smart Rice Cooker

Rice cooker Xiaomi terbaru ini dilengkapi dengan 8-in-1 fungsionalitas memasak nasi, sehngga pengguna hanya perlu memilih jenis resep apa yang akan dimasak sehingga menjadi lebih mudah dan praktis.

Panci bagian dalam Xiaomi Smart Rice Cooker menggunakan jenis panci anti lengket yang akan memudahkan pengguna ketika proses pembersihan. Selain itu, penutup bagian dalam dan katup uapnya dapat dilepas pasang, dan pengguna dapat membuka atau menutup penanak nasi dengan sekali ketuk.

Penanak nasi ini juga memiliki timer penundaan 24 jam serta dilengkapi fitur tetap hangat selama 12 jam. Program memasaknya dapat dikontrol dari jarak jauh menggunakan aplikasi Mi Home atau Xiaomi Home. Rice cooker Xiaomi ini dibanderol di harga Rp 629.000.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT

HARGA TERENDAH DENGAN PRODUK TERKAIT