Dipublish pada Selasa, 23 Jul 2024 | 18:37

Redmi Pad Pro Meluncur di Harga 4 Jutaan, Bawa Baterai 10.000 mAh

tablet redmi terbaruFoto: Xiaomi

Xiaomi Indonesia resmi meluncurkan Redmi Pad Pro yang merupakan tablet Redmi seri Pro pertama yang rilis di Tanah Air. Bersamaan dengan peluncurannya, turut dihadirkan aksesoris tambahan berupa Redmi Smart Pen dan Redmi Pad Pro Keyboard yang dijual terpisah.

Redmi Pad Pro mengusung layar berukuran 12.1 inci yang mampu menghasilkan resolusi 2.5K, dan sudah mendukung refresh rate 120 Hz untuk memberikan pengalaman visual yang halus dan lancar. Sementara performanya ditenagai oleh prosesor Snapdragon 7s Gen 2 dari Qualcomm.

Untuk mendukung kreativitas pengguna, Redmi Pad Pro sudah dilengkapi dengan aplikasi bawaan MiCanvas yang dirancang secara khusus untuk memberikan pengalaman menggambar yang lebih intuitif. Aplikasi ini menawarkan berbagai alat dan fitur yang mendukung ekspresi artistik pengguna.

Redmi Pad Pro datang dengan baterai berkapasitas 10.000 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga sepanjang hari. Baterai ini mendukung teknologi fast charging 33W untuk mengisi secara cepat. Lalu untuk sistem operasinya, tablet Redmi terbaru ini dibekali dengan Xiaomi HyperOS.

Xiaomi mengklaim telah memberikan peningkatan dari sisi audio dengan menghadirkan teknologi Dolby Atmos Hi-Res Quad stereo speakers, untuk mendukung kebutuhan multimedia ketika menggunakannya untuk menonton film atau series favorit.

Paket pembelian Redmi Pad Pro sudah dilengkapi dengan garansi 15 bulan, serta dua kali pembaruan software dan empat tahun pembaruan security patch. Harga Redmi Pad Pro dibanderol mulai dari Rp 4.299.000.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT