Dipublish Pada Selasa, 23 Jul 2024 | 18:27

Samsung dan GArena Hadirkan Gaming Package Galaxy M15 5G

Samsung luncuran Gaming Package Galaxy M15 5G serta kolaborasinya dengan Garena Indonesia. Paket gaming ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para gamer dan meningkatkan pengalaman bermain mereka.

Paket ini terdiri dari unit Galaxy M15 5G, sling bag eksklusif Samsung x Free Fire, sticker pack Free Fire edition, Free Fire in-game item, travel adapter 25W, serta bonus e-voucher Grabfood senilai Rp 100.000. Paket lengkap ini akan membuat pengalaman gaming kamu semakin menyala!

“Kehadiran paket spesial ini adalah wujud komitmen Samsung dalam memenuhi gaya hidup anak-anak muda dengan passion untuk berprestasi, termasuk dalam gaming. Melalui Galaxy M15 5G, yang menyajikan pengalaman gaming GakAdaMatinya, dilengkapi berbagai gear dan perlindungan yang ditawarkan, Gaming Package Galaxy M15 5G menjadi paket praktis untuk kamu meraih Booyah di mana saja dan kapan saja,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Kapasitas baterai menjadi tolok ukur penting dalam memainkan mobile game di smartphone. Galaxy M15 5G dilengkapi dengan baterai besar 6.000mAh yang memungkinkan kamu memainkan game Free Fire seharian tanpa interupsi.

Baterainya mendukung fast-charging 25W, sehingga kamu dapat mengisi daya baterai sebanyak 50% hanya dalam waktu 30 menit dengan travel adapter yang disertakan dalam paket.

Galaxy M15 5G dalam paket gaming ini menghadirkan performa yang tangguh berkat prosesor Dimensity 6100+ yang telah ditingkatkan pada sisi CPU dan GPU.

Dilengkapi dengan RAM 6GB dan tambahan RAM Plus hingga 6GB serta penyimpanan internal sebesar 128GB yang dapat ditambah hingga 1TB dengan Micro SD, kombinasi ini memastikan permainan bebas dari lag atau stuttering. Kamu juga dapat memainkan game dengan grafis dan frame rate tinggi untuk pengalaman gaming yang smooth dan responsif.

Nikmati gameplay yang menyenangkan dengan visual jernih dan warna-warna yang kaya pada layar 6,5 inci FHD+ Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz. Layar ini memiliki level kecerahan 800nits dan fitur Vision Booster untuk meningkatkan visibilitas di luar ruangan.

Fitur-fitur gaming seperti Gaming Hub yang menyatukan semua game yang telah diunduh, Priority Mode untuk fokus bermain tanpa gangguan, dan Game Booster untuk mengatur game sesuai kebutuhan, membuat kontrol permainan lebih mudah dan menyenangkan.

Kamu dapat memilih mode Performance untuk performa gaming optimal, mode Standard untuk keseimbangan antara performa dan daya baterai, atau mode Battery Saver untuk bermain game yang hemat baterai.

Samsung Electronics Indonesia juga mendukung kemajuan anak muda Indonesia dalam meraih prestasi dalam gaming. Samsung Galaxy telah diumumkan sebagai Official Smartphone Partner dalam penyelenggaraan Grand Final Free Fire World Series (FFWS) Indonesia 2024 Fall di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB pada 27-28 Juli mendatang.

FFWS Indonesia 2024 Fall menghadirkan 18 tim terbaik di Indonesia yang memperebutkan total hadiah Rp700 juta. Pemenang juga akan mendapatkan tiket menuju FFWS Southeast Asia (SEA) 2024 Fall.

Christiandy Franciscus, Game Producer Free Fire Garena Indonesia, menyatakan, “Kami menyambut baik kerja sama dengan Samsung untuk menghadirkan paket spesial gaming yang akan memberikan pengalaman bermain yang lebih seru untuk para pemain Free Fire di Indonesia. Kami juga menyambut dukungan Samsung sebagai Official Smartphone Partner untuk Grand Finals FFWS Indonesia 2024 Fall sebagai bentuk dukungan untuk mendorong perkembangan esports Free Fire di tanah air.”

Mulai 22 Juli 2024, kamu bisa memperoleh Galaxy M15 5G Gaming Package dengan harga Rp2.699.000 di toko offline dan online di Indonesia.

Untuk yang menghadiri langsung Grand Final FFWS Indonesia Fall 2024, kamu dapat mencoba kehebatan Galaxy M15 5G dan ikut dalam Free Fire Mini Tournament di booth Samsung untuk kesempatan mendapatkan hadiah menarik seperti skin Free Fire hingga produk-produk Samsung Galaxy.

Content Writter

1793 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.