Dipublish pada Senin, 22 Jul 2024 | 17:03

IM3 Rilis Paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial, Mulai 15 Ribu

Paket IM3 Freedom Internet Simpel tapi Spesial Mulai 15 Ribu
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 kembali menghadirkat paket kuota data baru dari Freedom Internet yang Simpel tapi Spesial. Hadir dalam beberapa pilihan varian, paket ini dapat dibeli mulai dari Rp 15 ribu.

Freedom Internet yang Simpel tapi Spesial memungkinkan pelanggan dapat mengontrol pengeluaran rutin secara lebih simpel.

Menurut Essy Prita Cinta, SVP Head of National Brand IM3, paket Simpel tapi Spesial cocok untuk pelanggan yang tidak mau ribet. “Paket ini lebih simpel lagi yang paling simpel dari IM3," ujarnya.

Pelanggan bisa memilih kuota harian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta budget pelanggan. Pilihannya mulai dari paket 3,5 GB untuk 5 hari, 7 GB untuk 7 hari, dan 15 GB untuk 7 hari.

“Untuk harga paket Simpel tapi Spesial ini mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp 30 ribuan,” tambah Essy.

IM3 Rilis Paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial, Mulai 15 Ribu
Istimewanya, Paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial ini menawarkan paket harian dan mingguan dengan 100% kuota utama yang dapat dipakai untuk apa saja, yang berlaku selama 24 jam penuh.

Pelanggan bisa internetan dengan streaming video resep masakan untuk Ibu Rumah Tangga, video call sepuasnya serta akses informasi ataupun hiburan melalui internet 24 jam maupun media sosial untuk chatting, browsing dan posting dengan 100% kuota utama yang dapat dipakai apa saja.

Pelanggan tidak perlu khawatir kuota tidak habis terpakai karena pemakaian yang tidak sesuai dengan kebutuhan karena syarat dan ketentuan yang rumit atau tersembunyi. 

Dengan jaringan IM3 yang kini lebih luas dan stabil, kuota paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial ini akhirnya dapat lebih terjangkau oleh masyarakat Indonesia.

Untuk wilayah tertentu, pengguna IM3 juga akan mendapatkan bonus kuota ekstra 500mb dari paket Freedom Internet.

Berikut pilihan paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial :

  • Paket kuota data 3,5 GB : Rp 15 ribu/5 hari
  • Paket kuota data 7 GB : Rp 25 ribu/7 hari
  • Paket kuota data Rp 15 GB : Rp 32 ribu/7 hari
Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT