Dipublish Pada Selasa, 16 Jul 2024 | 10:41

Rayakan Anniversary, Blibli Beri Kejutan Kepada Pelanggan yang Lahir di Bulan Juli

Menyambut hari jadinya yang ke-13, Blibli memberikan beragam promo dan hadiah untuk pelanggan yang merayakan ulang tahunnya di bulan Juli. Semua pelanggan yang lahir di bulan Juli bisa mendapatkan cashback 113% saat berbelanja di aplikasi dan toko offline Blibli.

Selain promo untuk pengguna yang berulang tahun di bulan Juli, Blibli juga memberikan promo flash sale dengan diskon 90% dan cashback untuk pengguna yang lahir di bulan selain Juli. Program spesial bertajuk “Blibli 13th Anniversary” ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan pelanggan.

Untuk menunjang pengalaman belanja, Blibli juga menyediakan Value Added Service (VAS) sebagai layanan pendukung untuk memperkuat ekosistem omnichannel-nya, dan memberikan nilai tambah bagi pengalaman belanja konsumen di seluruh platform terintegrasi dalam ekosistem Blibli Tiket. 

Sejumlah fitur yang dimiliki oleh VAS Blibli meliputi layanan online-to-offline (O2O) di lebih dari 6000 titik Click & Collect, jaringan 172 toko offline consumer electronics Blibli dan 63 jaringan supermarket premium.

Menurut Edward Kilian Suwignyo, Chief Marketing Officer Blibli, serangkaian promo belanja ini hadir sebagai bentuk komitmen berkelanjutan Blibli dalam memberikan pengalaman belanja omnichannel yang lengkap, mudah, hemat, serta jaminan produk 100% orisinal.

“Melalui ekosistem Blibli Tiket yang terus tumbuh inklusif bersama tiket.com dan jaringan supermarket premium Ranch Market Group, Blibli memastikan pengalaman omnichannel commerce yang semakin terintegrasi dalam menjawab hampir 90% kebutuhan masyarakat Indonesia,” ungkap Edward.

Menyambut momen puncak HUT-nya, Blibli melakukan serangkaian promo belanja “Road to Blibli 13th Anniversary” yang akan berlangsung selama tanggal 18 – 24 Juli 2024 sbb:

  • Cicilan 0% bebas biaya administrasi dan cashback 5% untuk belanja aneka produk elektronik.
  • Diskon 7-15%, half-price, dan buy 1 get 1 free untuk aneka produk fashion.
  • Harga spesial serba 13K untuk produk di kategori grocery.

Sementara di puncak perayaan selama periode Peak Anniversary Promo pada 25-28 Juli 2024, Blibli menawarkan cashback hingga 113% untuk setiap transaksi oleh semua pelanggan yang lahir di bulan Juli. 

Perayaan ulang tahun Blibli ke-13 juga turut disemarakkan oleh promo dari Blibli Tiket Rewards berupa Free Tier Up Diamond pada periode 10 Juni hingga 10 Agustus, serta promo Blibli Tiket PayLater by Indodana. 

Pelanggan yang mengumpulkan Blibli Tiket Rewards selama transaksi di program Blibli 13th Anniversary bisa menukarkan poinnya dengan beragam hadiah, baik melalui program Dream On di periode 12 - 26 Juli, atau Blibli Rewards Fest pada tanggal 15-20 setiap bulannya.

Content Writter

1606 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.