Diperbaharui pada Rabu, 26 Juni 2024 | 18:58

Samsung Pay Bisa Dipakai di Indonesia Gara-Gara BRI!

Samsung BRI Credit Card

Samsung memperkenalkan Samsung BRI Credit Card, kartu kredit terbaru hasil kolaborasi dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI), yang merupakan kartu kredit pertama yang terintegrasi dengan Samsung Pay. Dengan integrasi ini, pengguna dapat dengan mudah mendaftarkan kartu, mengecek limit, poin rewards, serta mengubah cicilan transaksi langsung dari aplikasi Samsung Pay.

Samsung BRI Credit Card bertujuan untuk memberikan solusi transaksi yang mudah dan menguntungkan bagi konsumen setia Samsung. Beberapa manfaat yang ditawarkan meliputi poin rewards, cicilan tanpa bunga, dan loyalty rewards.

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani, menambahkan bahwa kolaborasi dengan Samsung dan Visa ini bertujuan untuk meningkatkan inklusi keuangan dan transaksi nontunai di Indonesia. Kartu kredit ini memanfaatkan teknologi digital untuk menyediakan layanan yang mudah dan cepat, termasuk pengajuan kartu kredit online, pengecekan status pengajuan, aktivasi kartu, pengecekan informasi kartu, dan lainnya.

Visa, sebagai mitra jaringan pembayaran global, memungkinkan pemegang kartu untuk berbelanja di lebih dari 200 negara dan wilayah, serta di lebih dari 130 juta merchant di seluruh dunia. Vira Widiyasari, Country Manager Visa Indonesia, mengungkapkan bahwa kartu ini mendukung inklusi keuangan dan pembayaran non-tunai yang cepat, aman, dan nyaman.

Keuntungan Samsung BRI Credit Card

Samsung BRI Credit Card

1. Bonus Poin Rewards: 

  • Poin rewards hingga 1% maksimal 2 juta poin untuk pembelian produk Samsung.
  • Poin rewards hingga 0,5% maksimal 2 juta poin untuk pembelian produk non-Samsung.
  • Poin rewards dapat ditukarkan dengan saldo dompet digital, voucher traveling, dan voucher belanja.

2. Cicilan 0% hingga 36 Bulan: 

  • Transaksi cicilan tanpa bunga dengan tenor hingga 36 bulan untuk produk Samsung.
  • Fleksibilitas pembayaran dengan berbagai skema cicilan.

3. Promo Spesial untuk Produk Samsung: 

  • Penawaran khusus dan promo terbaik di Samsung.com/id dan Samsung Experience Store.
  • Promo eksklusif untuk pre-order device flagship terbaru Samsung.

Cara Registrasi Melalui Samsung Pay

1. Buka aplikasi Samsung Pay dan login.

2. Pilih Samsung BRI Credit Card pada halaman wallet.

3. Isi form pendaftaran dan pilih daftar sekarang.

4. Setelah pendaftaran berhasil, kartu dapat digunakan setelah aktivasi.

Jenis Kartu dan Manfaat Tambahan

Samsung BRI Credit Card

Platinum:

  • Limit kredit mulai dari Rp3 juta.
  • Welcome gift hingga 500.000 poin dengan minimal pembelanjaan Rp5 juta.

Signature: 

  • Limit kredit mulai dari Rp50 juta.
  • Welcome gift hingga 1 juta poin dengan minimal pembelanjaan Rp10 juta.

Sebagai informasi tambahan, pelanggan Samsung dan juga BRI akan mendapatkan keuntungan lain berupa layanan eksklusif di Samsung Service Center berupa Gratis biaya perbaikan, Antrean khusus, Free layanan pengambilan dan pengantaran device, serta Diskon 10% untuk pembelian sparepart bagi pemilik kartu Signature.

Pengguna juga akan bebas biaya iuran di tahun pertama dan tahun berikutnya dengan ketentuan minimum transaksi per tahunnya. Skema ini memberikan kenyamanan ekstra saat bertransaksi, di mana pengguna bisa menggunakan kartu tanpa khawatir akan biaya tambahan, terutama bagi yang baru pertama kali menggunakan kartu kredit.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1717 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.