Diperbaharui pada Selasa, 25 Juni 2024 | 09:35

Infinix dan BMW Designworks Rilis Infinix Note 40 Series Racing Edition

Infinix dan BMW Designworks Rilis Infinix Note 40 Series Racing Edition
Infinix resmi meluncurkan Infinix Note 40 Series Racing Edition di Indonesia. Hp kolaborasi Infinix dan BMW Designworks ini hadir dengan banderol harga Rp 2.729.000 pada saat sesi first sale di 24 Juni 2024.

Sergio Ticoalu sebagai Head of Marketing Infinix Indonesia menjelaskan, “Kami mencoba untuk berjalan ke level berikutnya dengan menghadirkan Note 40 Series Racing Edition.

“Lewat inovasi ini, kami mencoba menawarkan smartphone yang tak hanya unggul di performa, namun juga desain premium khas elemen racing yang dibantu oleh BMW Designworks.”

Desain Eksklusif di Note 40 Series Racing Edition

Infinix Note 40 Series Racing Edition didesain secara eksklusif oleh BMW Designworks yang memiliki portfolio luar biasa dalam mendesain mobil dengan performa tinggi seperti BMW X5 dan BMW Hyper Race Car.

Dibawah Infinix Global Global Racing Design Center, Infinix Note 40 Series Racing Edition menyematkan desain signature bertajuk Wings of Speed yang terinspirasi dari elemen-elemen kompetisi balap mobil.

Kehadiran garisan aerodinamis pada bodi Infinix Note 40 Series Racing Edition juga menambah kesan dinamis dan estetik ketika terekspos cahaya.

Infinix dan BMW Designworks Rilis Infinix Note 40 Series Racing Edition
Menambah kesan estetika khas mobil balap, Infinix Note 40 Series Racing Edition menggunakan material khusus yakni komposit PC+PMMA yang dikombinasikan dengan finishing metalik.

Penggunaan material khusus ini membuat pengguna tetap dapat tampil standout untuk penggunaan harian. Aspek dudukan lensa kamera juga tak luput dari elemen racing yang khas. 

Dengan simbol triwarna yang ikonik dari BMW, semakin menambah kedinamisan warna yang tampak di bodi belakang Infinix Note 40 Series Racing Edition. 

Tak hanya dari segi eksterior, segi interior Infinix Note 40 Series Racing Edition juga menggunakan ikon, wallpaper, hingga  tampilan antarmuka yang telah dikustomisasi dengan elemen kecepatan.

Teknologi All-Round Khas Note 40 Series

Infinix Note 40 Series Racing Edition akan hadir di seluruh varian Note 40 Series, seperti Note 40, Note 40 5G, Note 40 Pro, Note 40 Pro 5G, dan Note 40 Pro+ 5G.

Didesain khusus untuk performa ngebut, Infinix Note 40 Series Racing Edition tetap menggunakan teknologi All-Round FastCharge 2.0 yang ditenagai oleh chip Cheetah X1. Selain itu, terdapat dukungan 20W Wireless MagCharge untuk kenyamanan pengguna.

Infinix Note 40 Series Racing Edition juga menawarkan layar 3D Curved AMOLED 120Hz yang dinamis dan sistem kamera super-zoom 108MP yang tangguh dengan OIS untuk menghadirkan visual dan fotografi yang menakjubkan. 

Harga dan Ketersediaan

Untuk first sale pada 24 Juni 2024, Infinix Note 40 Series Racing Edition akan tersedia dalam varian Note 40 dengan harga spesial Rp 2.729.000 dari harga normal Rp 2.899.000.

Sesi first sale akan dilakukan di Infinix Official Shop yang terdapat di Lazada, Shopee, Tokopedia, TikTok, dan Akulaku.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2483 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.