Diperbaharui Pada Jumat, 21 Jun 2024 | 17:06

Honor of Kings Resmi Rilis Tantang Dominasi Mobile Legend

Honor of Kings, game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) mobile yang sangat dinantikan, telah resmi dirilis untuk perangkat iOS dan Android di berbagai wilayah termasuk Asia Tenggara, Jepang, Korea, Amerika Latin, Amerika Utara, dan Eropa. Pengembang Timi Studio Group dan publisher Level Infinite merayakan peluncuran ini dengan merilis trailer terbaru yang memamerkan fitur-fitur dan hero dalam game.

Sebagai penantang serius untuk game MOBA sejenis seperti Mobile Legend, Honor of Kings langsung tancap gas dengan keberadaan 85 Hero saat peluncuran sekaligus yang baru ditambahkan, Sun Ce, akan tersedia untuk diuji coba secara gratis selama bulan pertama, sehingga pemain dapat menemukan satu atau beberapa Hero yang paling sesuai dengan gaya mereka.

Pemain juga akan memiliki kesempatan untuk memiliki hingga 28 Hero dan 21 Skin secara gratis hanya dengan menyelesaikan aktivitas tertentu dalam game. Pada bulan pertama, pemain juga akan melihat kolaborasi IP terkenal dengan SNK, Saint Seiya Hello Kitty & Bruce Lee.

MOBA mobile asli, Honor of Kings, dirancang secara penuh agar berjalan optimal pada platform dan terus dikembangkan sejalan dengan kemampuan perangkat terbaru dan pastinya tetap mengusung 4 prinsip dasar MOBA pada umumnya seperti.

Free to Play, Fair to Win: Honor of Kings memastikan bahwa kesuksesan dalam game tidak ditentukan oleh pengeluaran uang, melainkan oleh keterampilan dan usaha pemain.

Aksesibilitas Mutakhir: Game ini dirancang agar dapat berjalan optimal pada berbagai jenis perangkat, termasuk perangkat kelas bawah, dengan ukuran unduhan awal yang kecil.

Karakter dan Konten Menarik: Dengan 86 hero dinamis dan sekitar 100 skin pada peluncuran, Honor of Kings terus menambahkan konten baru melalui in-game events dan kolaborasi dengan berbagai merek dan selebriti.

Matchmaking Terbaik: Game ini memiliki sistem matchmaking yang memungkinkan pemain bertemu dan bersaing dengan pemain lain yang memiliki tingkat keterampilan serupa.

Honor of Kings mendukung 14 bahasa dan memiliki jaringan server di seluruh dunia, memastikan pengalaman bermain yang lancar dan relevan bagi pemain dari berbagai belahan dunia.

Mulai tanggal 29 Juni, 13 tim dari berbagai wilayah termasuk Asia Tenggara, Brasil, Turki, Timur Tengah dan Afrika Utara, Amerika Latin, dan Eropa Barat akan berkumpul di Sunway Velocity Mall di Kuala Lumpur, Malaysia, untuk bersaing dalam Turnamen Honor of Kings Invitational Season 2.

Turnamen ini menawarkan hadiah hingga USD 300.000 dan delapan slot untuk Honor of Kings Invitational Midseason yang merupakan bagian dari Piala Dunia Esports. Turnamen ini akan menampilkan 12 tim teratas dari seluruh dunia yang akan bertarung memperebutkan total hadiah sebesar USD 3.000.000, menjadikannya salah satu kompetisi esports terbesar.

Content Writter

1717 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.