Dipublish Pada Selasa, 21 Mei 2024 | 15:10

Vespa Primavera dan Sprint Terbaru 2024 Sudah Tersedia di Indonesia

Brand otomotif asal Italia, Vespa, kembali meluncurkan produk terbarunya di Indonesia, yaitu Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 yang membawa berbagai peningkatan dari sisi teknologi, serta menawarkan desain yang lebih kekinian, untuk menyasar pengendara skuter yang tinggal di perkotaan.

Kedua skuter Vespa premium ini dirancang untuk merepresentasikan semangat urban, dengan mempertahankan siluet khas yang telah menjadi identitas ikonik dari Vespa. Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, menyebutnya sebagai kombinasi harmonis antara desain timeless dengan fitur modern.

Marco mengklaim bahwa Vespa Primavera 2024 adalah skuter Vespa paling canggih saat ini. Desainnya yang simpel memberikan esensi Vespa yang murni, autentik, dan lugas dengan elemen detail yang kali ini lebih dipertajam.

Peningkatan yang dilakukan Vespa dapat terlihat pada front tie, desain kaca spion, hingga handgrip yang kini lebih difokuskan pada pengalaman dan kenyamanan berkendara, untuk memastikan pergerakan yang lebih ergonomis dan fungsional.

Vespa Primavera 2024 hadir dengan rangkaian warna yang lebih segar, baik pada varian Vespa Primavera maupun Vespa Primavera S. Pemilihan warnanya berpadu dengan finishing chrome. Sementara untuk Vespa Primavera S, terlihat sentuhan finishing dan grafik khusus, serta skema warna yang segar.

Beralih ke Vespa Sprint 2024, skuter Vespa terbaru ini mengusung desain yang lebih modern dan sporty. Ini terlihat pada desain handlebar baru dengan pegangan tangan ergonomis, serta aksen front tie dan grid, dengan ventilasi udara yang khas. 

Seri Vespa Sprint terbaru ini menawarkan rangkaian warna yang tegas dan powerful, namun dengan pilihan warna yang berbeda antara Vespa Sprint dan Vespa Sprint S. Warna cerah pada Vespa Sprint dilengkapi dengan detail chrome, serta warna energik pada Vespa Sprint S diperkuat oleh detail black matte.

Penyegaran teknologi pada Vespa Primavera dan Sprint baru juga ditunjukkan pada fitur keselamatan, seperti sistem pencahayaan LED baru dengan efisiensi cahaya tinggi, hemat energi, masa pakai lebih lama, dan peningkatan visibilitas kendaraan, terutama di malam hari. 

Sistem anti-theft (immobilizer) dan cakram depan ABS berkontribusi terhadap peningkatan keselamatan dari segi pengereman. Model baru ini juga memiliki USB charging port untuk mengisi daya perangkat elektronik kecil seperti smartphone, tablet dan lainnya.

Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 telah tersedia di dealer resmi Motoplex di seluruh Indonesia.

Content Writter

1606 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.