Diperbaharui pada Rabu, 1 Mei 2024 | 20:33

Samsung Experience Lounge pertama di Indonesia Resmi Dibuka!

Samsung Experience Lounge pertama di Indonesia

Blibli dan Samsung Electronics Indonesia melalui anak usahanya, PT Global Teknologi Niaga (GTNi), secara resmi membuka Samsung Experience Lounge pertama di Indonesia di Pondok Indah Golf, Jakarta. Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang terintegrasi dan seamless bagi pelanggan.

Samsung Experience Lounge memungkinkan pengunjung merasakan pengalaman premium dengan menggunakan gadget dan perangkat rumah tangga terdepan berbasis Artificial Intelligence (AI) dari Samsung.

Showcase smart home yang komprehensif memungkinkan pengunjung menjelajahi berbagai inspirasi ruangan seperti ruang keluarga, dapur, area kerja, dan laundry room dengan perangkat smart home seperti Smart TV, kulkas, mesin cuci, AC, dan air purifier yang terhubung secara menyeluruh.

Selain itu, pengunjung dapat menemukan rangkaian smartphone dan tablet premium dilengkapi dengan fitur Galaxy AI serta produk wearables.

Samsung Experience Lounge pertama di Indonesia

Samsung Experience Lounge didukung sepenuhnya oleh ekosistem omnichannel Blibli. Blibli tidak hanya menjamin pengalaman berbelanja langsung yang mulus, tetapi juga memastikan kemudahan akses dan pembelian produk Samsung secara online melalui situs web mereka.

Pelanggan dapat memanfaatkan layanan Blibli InStore di Samsung Experience Lounge untuk mendapatkan perangkat Samsung terbaru dan menggunakan fitur Click Collect untuk mengambil produk yang telah dibeli melalui platform Blibli langsung di lokasi Samsung Experience Lounge.

Wisnu Iskandar, CEO PT Global Teknologi Niaga, menyatakan komitmen Blibli untuk menyajikan solusi omnichannel yang memberikan pengalaman belanja terbaik di semua touchpoint, termasuk dalam mendapatkan gadget dan smart home appliances terkini melalui kolaborasi dengan Samsung.

Samsung Experience Lounge pertama di Indonesia

Kemitraan jangka panjang antara Blibli dan Samsung bertujuan untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan nyaman bagi pelanggan. Dalam rangka grand opening, pelanggan juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo menarik, termasuk cashback hingga 2 juta rupiah untuk pembelian produk di Samsung Experience Lounge, Pondok Indah Golf.

Harry Lee, Presiden Samsung Electronics Indonesia, menyambut pembukaan Samsung Experience Lounge pertama di Indonesia sebagai hasil kolaborasi dengan Blibli dan Pondok Indah. Dia menekankan bahwa toko tersebut mengubah definisi kehidupan modern dengan menyediakan ragam produk terbaik yang dilengkapi dengan ekosistem komprehensif untuk membangun rumah pintar.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1722 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.