Dipublish Pada Selasa, 20 Feb 2024 | 10:25

Punya Lensa Telefoto Periskop, Ini Fitur Kamera di realme 12 Pro+ 5G


realme resmi mengumumkan peluncuran realme 12 Series 5G di Indonesia pada 29 Februari 2024. Salah satunya realme 12 Pro+ 5G yang pertama menghadirkan lensa telefoto periskop di segmennya. 

realme 12 Pro+ 5G didukung sensor kamera OmniVision OV64B dengan 3x Optical Zoom dan 6x In-Sensor Zoom untuk berbagai kebutuhan fotografi, yang mampu menghasilkan foto jarak jauh yang detail dan tajam. 

Sensor OmniVision OV64B pada realme 12 Pro+ 5G menerapkan standar baru dengan menghadirkan ukuran ½ inci, lebih besar bahkan dibandingkan dengan hp kelas flagship pada umumnya, serta memberikan rentang dinamis dan keakuratan warna terbaik di segmennya. 

Kehadiran teknologi periskop pada realme 12 Pro+ 5G juga memungkinkan hp ini untuk menghasilkan foto pada mode portrait yang sangat baik di segmennya. 

realme 12 Pro+ 5G menghadirkan mode 3x Portrait yang mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh yang sangat baik dan natural walau diambil dari jarak yang jauh. 

Kehadiran fitur ini memberikan opsi fotografi yang lebih baik dan bervariasi bagi para anak muda, serta menghadirkan kualitas yang bersaing dengan kamera profesional / DSLR bahkan dalam versi yang lebih ringkas. 

realme 12 Pro+ 5G juga hadir lebih istimewa dengan kemampuan 120x SuperZoom yang mampu menangkap gambar dengan pembesaran hingga 120 kali, pertama di segmennya yang belum pernah dihadirkan oleh hp lain sebelumnya. 

Melengkapi kamera periskop pada realme 12 Pro+ 5G, hp ini juga menghadirkan kamera utama kelas flagship dengan sensor IMX890 OIS 50MP untuk tangkapan gambar yang jernih dan sempurna di berbagai kondisi pencahayaan. 

realme turut berhasil menciptakan lensa periskop yang tipis sehingga tetap mempertahankan desain bodi keseluruhan yang menawan dan ringkas. 

Hp ini juga dapat diandalkan pada fotografi malam hari untuk dapat menghasilkan foto yang detail dan tajam walau berada pada kondisi minim cahaya, serta berbagai fitur kamera unggulan lainnya yang akan diungkapkan dalam waktu dekat. 

Hp terbaru dari realme ini akan diluncurkan secara resmi melalui realme 12 Series 5G “Be a Portrait Master” Launch Event pada tanggal 29 Februari 2024 pukul 14.00 WIB.

hp ini mulai dapat dipesan melalui masa Blind Pre-order pada periode 21 - 28 Februari 2024, dengan hanya melakukan down payment sebesar Rp 200.000, eksklusif di Erafone Store dan Eraspace. 

Content Writter

2543 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.