Diperbaharui pada Senin, 12 Februari 2024 | 11:30

Polytron Tawarkan Chest Freezer Kapasitas Besar dan Hemat Listrik

Polytron Tawarkan Chest Freezer Kapasitas Besar dan Hemat Listrik-0
Chest freezer kini telah menjadi andalan dalam dunia kuliner sebagai penyimpanan makanan beku, ikan segar, daging pilihan, daging ayam, hingga makanan olahan frozen food.

Untuk itu, Polytron menawarkan beragam chest freezer yang akan menjadi partner bisnis kuliner penggunanya.

Albert Fleming, General Manager of Home Appliances Polytron, menyatakan bahwa chest freezer Polytron bukan sekadar menjaga kualitas bahan makanan/minuman, tetapi juga menjadi mitra sejati dalam setiap detik operasional harian.

Hemat daya listrik dengan hanya kisaran 80 – 220 watt, bukan hanya membuat biaya listrik lebih terjangkau, tapi juga membuka pintu keuntungan yang lebih besar.

“Dengan garansi 12 bulan dan telah memiliki lebih dari 60 gerai after sales di seluruh nusantara, chest freezer PCF series adalah 'cuan' untuk bisnis kulinermu yang semakin berkembang,” tambah Albert.

Mulai dari kapasitas 100 liter hingga 300 liter, chest freezer PCF Series dari Polytron dengan teknologi Quick Cooling pendinginan super dan cepat, bukan hanya menjadi partner, melainkan kunci keberhasilan para pelaku usaha kuliner.

Chest freezer Polytron memberikan ruang yang maksimal untuk penyimpanan bahan makanan Anda sehingga bisa memuat lebih banyak.

Dengan pilihan desain solid door atau sliding glass door terbaik, menjaga isi chest freezer tetap terlihat jelas. Cocok untuk segala bisnis Anda. Jika tertarik, harga chest Freezer Polytron dibanderol mulai Rp 2.4 jutaan.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2486 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.