Diperbaharui Pada Rabu, 17 Jan 2024 | 21:54

Samsung Ekuador Bocorkan Galaxy S24 Series?

Samsung memang belum resmi mengumumkan jajaran smartphone andalannya yakni Galaxy S24 Series. Namun, sehari sebelum kehadirannya ternyata kembali muncul bocoran baru setelah banyak bocoran dan rumor yang beredar di situs berita nasional dan internasional.

Didapati, Samsung Galaxy S24 dan Samsung Galaxy S24 Ultra, yang akan dihadirkan pada gelaran Galaxy Unpacked di Amerika Serikat pada hari ini nanti, Kamis 18 Januari 2024 justru muncul di website resmi Samsung untuk negara Ekuador.

Menurut laporan dari GSM Arena, website Samsung Ekuador menampilkan detail spesifikasi, harga, dan warna dari Samsung Galaxy S24 dan Samsung Galaxy S24 Ultra. Samsung Galaxy S24 yang memiliki kapasitas penyimpanan 256 GB dibanderol dengan harga 1399 dolar AS, sementara Samsung Galaxy S24 Ultra yang memiliki kapasitas penyimpanan 1 TB ditawarkan dengan harga 1749 dolar AS.

Samsung Galaxy S24 hadir dengan warna gold, sedangkan Samsung Galaxy S24 Plus hadir dengan warna white. Untuk Samsung Galaxy S24 Ultra, ada dua pilihan warna, yaitu ungu dan abu-abu. Samsung juga memberikan diskon sebesar 50 dolar AS bagi pembeli yang melakukan pre order untuk Samsung Galaxy S24, Samsung Galaxy S24 Plus, dan Samsung Galaxy S24 Ultra.

Samsung Galaxy S24 Series adalah generasi penerus dari Samsung Galaxy S23 Series yang diluncurkan pada tahun 2023 lalu. Peluncuran resmi Samsung Galaxy S24 Series akan dirilis pada Kamis 18 Januari 2024 pukul 01.00 WIB, dini hari nanti.

Content Writter

1725 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.