Diperbaharui Pada Kamis, 4 Jan 2024 | 16:19

HUAWEI FreeClip, TWS Open-Ear Huawei Pertama di Indonesia

Huawei Device Indonesia mengumumkan peluncuran HUAWEI FreeClip, perangkat true wireless stereo (TWS) Open-Ear pertama di Indonesia dengan desain C-bridge yang inovatif dan gaya.

Dengan desain unik C-bridge, HUAWEI FreeClip memberikan kenyamanan pengguna dengan cara mencapit earbuds ke daun telinga, menghindari konsep modul speaker di dalam lubang telinga.

HUAWEI FreeClip hadir untuk mengatasi kebutuhan konsumen akan TWS yang nyaman, fungsional, dan gaya. Inovasi HUAWEI FreeClip dalam teknologi open-ear TWS, memberikan kenyamanan maksimal dan pengalaman mendengarkan audio yang optimal.

Fitur unggulan HUAWEI FreeClip

HUAWEI FreeClip memiliki beragam fitur yang diyakini dapat menjadi solusi cerdas bagi mereka yang membutuhkan perangkat earbuds yang mendukung produktivitas harian dengan tampilan stylish.

1. Desain C-Bridge Inovatif dan Stylish

Desain C-bridge memberikan tampilan ergonomis dan stylish. Dengan berat hanya 5,7 gram per earbuds, HUAWEI FreeClip nyaman dan stabil saat digunakan, bahkan dalam waktu lama. Adaptive sensor mengatur tekanan earbuds, menjaga kenyamanan dan mencegah rasa sakit.

2. Baterai Tahan Lama

HUAWEI FreeClip dapat digunakan selama 8 jam untuk mendengarkan musik, 5 jam untuk menerima panggilan, dan hingga 36 jam dengan casing. Fitur super-fast charging memungkinkan penggunaan kedua earbuds hingga 3 jam hanya dalam waktu pengisian 10 menit.

3. Teknologi Open-Ear Listening

Teknologi open-ear memberikan pengalaman mendengarkan audio yang lebih baik. HUAWEI FreeClip menyediakan mode awareness, memungkinkan pengguna tetap waspada terhadap sekitarnya saat digunakan di luar ruangan.

4. Tahan Air dan Keringat

Dengan rating IP54, HUAWEI FreeClip tahan air dan keringat, membuatnya cocok untuk berbagai aktivitas olahraga.

5. Easy Gesture dan Kompatibilitas

Fitur easy gesture memudahkan pengguna untuk melakukan play/pause dan fitur lainnya. HUAWEI FreeClip juga kompatibel dengan berbagai perangkat yang menggunakan sistem operasi berbeda.

Pelanggan dapat melakukan pre-order HUAWEI FreeClip mulai 11 Januari 2024. Selama periode pre-order hingga 26 Januari 2024, setiap pembelian HUAWEI FreeClip akan memberikan keuntungan hingga Rp1,1 juta berupa Gratis HUAWEI Band 8, VIP Garansi selama 1 tahun, dan Earbuds Lost Worry Free.

Keuntungan ini memungkinkan pelanggan untuk membeli single earbuds dengan setengah harga jika hilang selama satu tahun. Pelanggan dapat memesan HUAWEI FreeClip secara online melalui platform seperti Shopee, Tokopedia, Eraspace.com, dan DatascripMall.ID. Ada pula voucher early bird senilai Rp100 ribu yang dapat digunakan pada periode pre-order.

Huawei Device Indonesia juga mengumumkan HUAWEI New Year Sale, di mana pelanggan dapat menikmati diskon hingga 40% untuk berbagai produk, termasuk tablet, laptop, perangkat wearable, dan earphone TWS.

Huawei juga mengumumkan peluncuran HUAWEI MatePad Pro 13.2", tablet flagship paling ringan dan tipis di kelasnya. Tablet ini memiliki layar flexible OLED, charging cepat, dan berbagai fitur eksklusif. Selama periode pre-order, pelanggan dapat mendapatkan hadiah senilai Rp5.7 juta berupa HUAWEI Smart Magnetic Keyboard, HUAWEI M-Pencil 3rd Generation, Bluetooth mouse, dan TWS HUAWEI FreeBuds 5. Tablet ini dapat dipesan melalui berbagai platform online dan offline.

Content Writter

1725 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.