Diperbaharui Pada Jumat, 22 Des 2023 | 13:48

HUAWEI MatePad Pro 13.2 Tampil Lebih Tipis dan Teknologi Nearlink

Huawei akan meluncurkan HUAWEI MatePad Pro 13.2 sebagai tablet flagship terbaru untuk memperingati sepuluh tahun kehadiran mereka di industri tablet. Seri MatePad ini didesain dengan tipis, layar lebar, dan bobot ringan, dihadirkan dengan tagline 'Creation of Beauty'.

HUAWEI MatePad Pro 13.2 semakin lengkap dengan hadirnya HUAWEI M-Pencil 3 rd Gen berteknologi Nearlink, sebuah inovasi terkini Huawei yang mampu memberikan konektivitas antar perangkat Huawei dengan kecepatan hingga 6 kali lipat, serta smart detachable keyboard yang dilengkapi dengan touchpad untuk pengalaman layaknya laptop.

Dengan teknologi Nearlink, yang menawarkan konektivitas cepat antar perangkat Huawei, serta smart detachable keyboard dengan touchpad untuk pengalaman layaknya laptop.

HUAWEI MatePad Pro 13.2 dapat dipesan selama masa pre-order dari tanggal 11-26 Januari 2024. Selama periode pre-order, pelanggan berkesempatan mendapatkan bonus bundling senilai Rp5,7 juta, termasuk HUAWEI Smart Magnetic Keyboard, HUAWEI M-Pencil 3rd Gen, HUAWEI Bluetooth Mouse, dan TWS HUAWEI FreeBuds 5. Selain itu, tersedia juga opsi cicilan 0% hingga 12 bulan dan garansi VIP services selama satu tahun.

Pelanggan dapat memesan HUAWEI MatePad Pro 13.2 secara online melalui Huawei Official Store di berbagai platform e-commerce terkemuka, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Eraspace.com.

Pembelian online di e-commerce juga memungkinkan pelanggan mendapatkan early bird voucher senilai Rp200 ribu dari 21 Desember 2023 hingga 10 Januari 2024, yang dapat digunakan selama periode pre-order dari 11 hingga 26 Januari 2024. Pembelian offline dapat dilakukan di Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, atau Urban Republic terdekat.

HUAWEI MatePad Pro 13.2 menawarkan desain stylish dan tipis, dengan layar OLED fullscreen berukuran 13.2 inch, memiliki bobot ringan 580g, dan ketebalan hanya 5.5mm. Layar ini dilengkapi dengan sertifikasi TUV Rheinland Eye Comfort 3.0 untuk melindungi mata pengguna.

Tablet ini juga hadir dengan HUAWEI M-Pencil generasi ke-3, yang menggunakan teknologi Nearlink untuk konektivitas super cepat dan meningkatkan sensitivitas hingga 10.000 Level pressure sensing.

Smart Magnetic Keyboard dari Huawei dengan Touchpad luas dan fitur PC Level WPS Office memberikan pengalaman seperti laptop. Fitur Display Out memungkinkan pengguna untuk menghubungkan tablet ke monitor eksternal, smart TV, atau proyektor. Tablet ini dilengkapi baterai berdaya 88 watt dengan fitur fast charging, penyimpanan RAM 12 GB, dan desain antena inovatif untuk sinyal WiFi yang lancar.

Tablet ini juga menyajikan pengalaman audio berkualitas tinggi dengan teknologi HUAWEI SOUND™. HUAWEI MatePad Pro 13.2 mendukung fitur Display Out untuk koneksi monitor eksternal, dan memiliki performa baterai dan penyimpanan besar untuk menunjang aktivitas multitasking. Tablet ini akan menjadi pilihan tepat bagi kreator dan pengguna yang membutuhkan produktivitas tinggi.

Content Writter

1725 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.