Dipublish Pada Senin, 18 Des 2023 | 14:25

Telkomsel Poin Festival 2023 Sekarang Bisa Tukerin Poin IndiHome Juga

Sambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Telkomsel menggelar Poin Festival 2023 sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan Telkomsel dan IndiHome.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng, menyatakan bahwa Poin Festival 2023 dihadirkan sebagai ungkapan terima kasih kepada pelanggan setia yang telah menggunakan berbagai produk dan layanan Telkomsel. Program ini dirancang untuk melengkapi kebahagian pelanggan dalam menyambut Natal dan memperkuat semangat menyambut Tahun Baru 2024. Selain itu, acara ini juga menawarkan berbagai program spesial, hadiah menarik, dan festival musik.

Pada Poin Festival 2023, pelanggan dapat menikmati berbagai hadiah dan program menarik dengan menukarkan Telkomsel Poin dan Poin myIndiHome. Program ini mencakup Lucky Draw yang berlangsung dari 1 November hingga 31 Desember 2023. Melalui penukaran poin, pelanggan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah, termasuk mobil BMW 320i, motor Vespa matic, iPhone 15 Pro, Samsung Galaxy A24, dan banyak lagi.

Telkomsel juga menggelar offline event Poin Festival 2023 di Summarecon Mall Serpong pada tanggal 15-17 Desember 2023. Acara ini mencakup Poin Jajan Festival yang memungkinkan pelanggan menukarkan poin di tenant lokal yang menyediakan beragam kuliner. Selain itu, diselenggarakan Poin Festival dan Konser Akhir Tahun 2023 yang menampilkan pertunjukan musik dan hiburan dari musisi terkenal.

Dalam acara ini, Telkomsel memberikan apresiasi lebih kepada pelanggan setianya dengan Telkomsel Prestige Appreciation. Selain itu, Telkomsel bekerja sama dengan BenihBaik & Kitabisa untuk mengajak pelanggan berbagi melalui program Poin Donasi. Pelanggan dapat menukarkan poin mereka untuk berdonasi melalui aplikasi MyTelkomsel atau myIndiHome, yang akan disalurkan untuk pengobatan gratis dan penanaman pohon durian bawor.

Program-program menarik lainnya melibatkan Telkomsel Siaga, Redeem on The Spot, Cuan Hepi End of Year, dan Poin Smartphone Discount. Program ini memberikan peluang kepada pelanggan untuk mendapatkan merchandise, diskon berbelanja, dan potongan harga untuk pembelian smartphone.

Informasi lebih lanjut mengenai Program Poin Festival 2023 dapat diakses melalui situs resmi Telkomsel.

Content Writter

1790 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.